whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai Kembali Kotak Roku

Pemutar video digital Roku adalah perangkat yang dapat mengalirkan video, musik, dan konten lainnya dari Internet ke televisi Anda. Secara default, pemutar video digital Roku menyala setiap saat, karena menggunakan daya yang sangat sedikit untuk beroperasi. Jika Anda mengalami masalah dengan kotak Roku Anda, seperti kegagalan untuk terhubung ke Internet atau memuat ulang konten daring secara terus-menerus, Anda dapat memulai ulang untuk membuatnya berfungsi dengan baik lagi.

Matikan televisi Anda.
Cari tombol tersembunyi bertanda "Setel Ulang" di bagian belakang atau bawah pemain.

Batalkan penjepit kertas dan tekan dengan lembut tapi dengan kuat ke dalam tombol. Berhati-hatilah untuk tidak menekannya terlalu lama, karena menekan tombol selama 15 detik atau lebih akan menonaktifkan pemain dan mengembalikannya ke pengaturan pabrik.

Tunggu beberapa detik sebelum menghidupkan kembali televisi Anda. Pemutar video digital Roku akan reboot jika Anda menekan tombol dengan benar. Jika menekan tombol "Reset" gagal untuk me-restart pemain Roku, matikan TV lagi. Putuskan sambungan kotak Roku dari stopkontak, lalu biarkan dicabut selama 30 detik. Hubungkan Roku kembali dan tunggu sampai reboot.

Tips



Jika Anda masih mengalami masalah dengan kotak Roku Anda setelah memulai ulang, Anda dapat mengkonfigurasi ulang pengaturan pemain Anda. Tekan tombol "Rumah", lalu arahkan ke saluran "Pengaturan" dan tekan "OK." Pilih "Jaringan" dan "Ulangi Pengaturan Dipandu" untuk mengembalikan pengaturan jaringan pemain Anda. Di menu "Pengaturan", Anda juga dapat mengatur ulang "Jenis Tampilan", "Mode Audio" dan "Pengaturan Netflix" untuk mengembalikan pengaturan yang tepat ke Roku Anda.

Proses reboot dapat memakan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan .

Jika semua upaya untuk menyelesaikan masalah Anda gagal, periksa situs web Dukungan Roku untuk menelusuri file bantuan. Jika solusi untuk masalah Anda tidak ada di situs web, klik "Hubungi Dukungan" untuk memulai sesi obrolan, kirim permintaan dukungan email atau hubungi dukungan telepon Roku.

Sebagai upaya terakhir, dapatkan Roku yang tidak berfungsi kotak bekerja lagi dengan melakukan reset pabrik. Untuk melakukan ini, tekan tombol "Reset" selama 15 detik atau akses "Factory Reset" di menu "Settings". Ini akan menghapus semua pengaturan Roku Anda dan menonaktifkan semua saluran Anda. Buka lagi Pengaturan Terpandu, sambungkan kembali pemutar Anda ke jaringan lalu aktifkan kembali. Kemudian instal ulang semua saluran yang ingin Anda gunakan lagi di Roku.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314861.html

Media
  • Cara Membangun Kotak Speaker

    Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

  • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

    Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

  • Cara Mendapatkan Laptop Dell Kembali ke Pengaturan Pabrik

    Laptop Dell dapat dengan mudah dikembalikan ke pengaturan pabrik menggunakan Opsi Pemulihan Sistem. Opsi ini bawaan di laptop Dell dan tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan perangkat lunak tambahan apa pun. Memulihkan laptop secara permanen akan menghapus semua file di dalamnya. Anda harus m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com