whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Peta Kustom di Age of Empires III

"Age of Empires 3" adalah game ketiga dalam seri strategi real-time yang populer. Anda dapat memilih dari banyak budaya sejarah yang berbeda, seperti bangsa Maya, dan kemudian mengumpulkan sumber daya, mengumpulkan tentara, dan mengalahkan musuh Anda untuk menang. Ada banyak peta berbeda untuk dimainkan. Namun, Anda dapat membuat peta sendiri menggunakan program Random Map Script yang disertakan dengan gim. Mempelajari cara membuat peta ini membutuhkan mempelajari skrip dan merencanakan dengan cermat semua fitur peta Anda, termasuk penempatan musuh, sumber daya, dan rintangan seperti gunung.

Pelajari cara memprogram menggunakan bahasa pemrograman Skrip Peta Acak . Baca tutorial tentang skrip ini di halaman seperti Hyena Studios, situs web Age of Mythology Heaven dan situs web Age of Empires 3 FAQ. Ini adalah skrip yang rumit dan harus dikuasai sepenuhnya sebelum membuat peta Anda sendiri.

Gambar peta Anda di selembar kertas atau menggunakan program desain digital. Tidak harus terlihat sempurna. Ini hanya berfungsi sebagai rencana untuk bekerja sementara Anda memprogram peta. Memiliki referensi visual ini akan membuatnya lebih mudah.

Buka program pengeditan teks, seperti TextEdit atau Microsoft Word. Di sinilah Anda akan memprogram peta Anda. Program semua fitur peta Anda menggunakan bahasa Script Peta Acak. Rujuk tutorial dan kamus pemrograman Anda untuk memastikan Anda pemrograman dengan benar.

Simpan file Anda sebagai “MyMap.xs.” Pindahkan file ini ke direktori peta Anda di folder game "Age of Empires 3" Anda. Peta sekarang akan dapat dimainkan saat Anda memulai permainan.

Buka peta Anda di dalam permainan. Jeda game dan lihat sekeliling level untuk memeriksa kesalahan visual. Mainkan level dan cari kesalahan pemrograman atau bug. Bug ini dapat membekukan game dan menabraknya. Mereka juga dapat menjebak unit Anda atau unit orang lain dan membuat game tidak dapat dimainkan.

Perbaiki semua bug game. Buka file peta teks Anda dan temukan kesalahan pemrograman. Bahkan kesalahan satu karakter dapat menyebabkan masalah besar. Terus mainkan dan perbaiki kesalahan sampai peta selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314849.html

Media
  • Cara Bermain Age of Empires Over Garena

    Garena adalah klien hosting video game online yang menghubungkan gamer tanpa gangguan yang berarti. Salah satu dari banyak game yang menjadi tuan rumah Garena adalah game strategi real time Age of Empires, yang menyerukan pemain untuk membuat kerajaan raksasa dari suku kecil. Melalui Garena, para pe

  • Cara Membuat Map GMOD

    Mod Garry - atau GMod seperti yang biasa disebut - adalah permainan fisika yang memberikan pemain kemampuan untuk bereksperimen dengan fisika dan manipulasi objek. GMod adalah gim sandbox, jadi ia membutuhkan mesin sumber Steam, bersama gim Steam lainnya, untuk bisa berjalan. Anda dapat menggunakan

  • Cara Membuat The Sims 3 Faster

    Dengan berton-ton data yang dimuat pada setiap start-up, The Sims 3 dapat dengan mudah menjadi kekacauan yang lambat dan macet. Bahkan memuat hanya sebagian dari banyak ekspansi dan paket Stuff, item Sim Store, dan custom Sims dan kota-kota dapat mengurangi game ini menjadi berantakan, membuat berma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com