whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat The Sims 3 Faster

Dengan berton-ton data yang dimuat pada setiap start-up, "The Sims 3" dapat dengan mudah menjadi kekacauan yang lambat dan macet. Bahkan memuat hanya sebagian dari banyak ekspansi dan paket "Stuff", item Sim Store, dan custom Sims dan kota-kota dapat mengurangi game ini menjadi berantakan, membuat bermain menjadi tugas terbaik dan tidak ada gunanya di terburuk. Mereklamasi beberapa kecepatan untuk Sims Anda dimungkinkan, tetapi membutuhkan sedikit pembersihan dari banyak cache permainan, serta menumbuhkan kebiasaan bermain game yang cerdas.

Folder Cache

Folder cache menyimpan data untuk game dan dirancang untuk memuat data itu lebih cepat. Namun, kadang-kadang mereka mendapatkan informasi yang sangat banyak sehingga mereka benar-benar memperlambat loading dan kinerja. Menghapus sebagian besar data cache harus meningkatkan kecepatan "The Sims 3" tanpa merusak simpanan Anda, tetapi berhati-hatilah: tidak semua file harus dihapus. Berikut ini adalah satu-satunya file yang harus Anda hapus, semua terletak di dalam folder "The Sims 3", yang disimpan dalam folder "Electronic Arts" dari perpustakaan Documents.

The Sims 3 (folder utama): "CasPartCache.package," "compositorCache.package," "scriptCache.package," "simCompositorCache.package" dan "socialCache.package." DCBackup: Semua file yang ada, kecuali "ccmerged.package." WorldCaches: Semua file yang ada, kecuali Anda bermain di Mac; versi Mac membutuhkan informasi ini untuk berjalan dengan baik.

Item Unggulan dan Screenshot

Folder Item Pilihan dan Screenshot Anda juga dapat memperlambat segalanya. Item Pilihan tidak mengandung apa pun kecuali gambar item dari Toko Sims 3, yang memuat ke dalam game dan dapat menyebabkan banyak pelambatan. Menghapus file-file ini harus meningkatkan kecepatan sambil tidak merusak permainan itu sendiri. Tangkapan layar, yang Anda ambil sendiri, juga dapat membuat segalanya macet saat memuat. Salin yang ingin Anda simpan ke folder lain dan hapus konten folder Screenshot.

Pengaturan Grafik

Menyesuaikan pengaturan grafik Anda juga dapat membantu. Tergantung pada perangkat keras komputer Anda, umumnya semakin baik grafik Anda, semakin lambat gim Anda. Tab Grafik di menu Opsi menampilkan sejumlah opsi yang dapat Anda ubah untuk mengurangi kualitas grafik Anda, dan karenanya ketegangan dan perlambatan pada komputer Anda. Anda dapat mengubah resolusi layar dan menyesuaikan jarak gambar dan tingkat detail pada tekstur, pohon dan Sims. Anda juga dapat menyesuaikan tingkat detail pada berbagai efek dan peningkatan visual. Mengubah pengaturan ini akan menghasilkan game yang lebih cepat dengan kualitas visual yang lebih rendah, tetapi Anda dapat mencoba berbagai level pengaturan untuk mencapai keseimbangan antara kualitas dan kecepatan.

Kiat Lainnya

Anda juga dapat meningkatkan kinerja dengan menutup semua program yang tidak perlu sebelum memulai sesi "The Sims 3." Pemutar media, browser Web, dan program lain semuanya akan mengambil dari sumber daya CPU dan RAM komputer Anda, yang dapat berdampak negatif pada kinerja dalam game Anda. Jika memori RAM komputer Anda tidak mencukupi, Anda juga dapat memutakhirkannya dengan mengganti atau memasang modul RAM tambahan atau meminta seorang profesional untuk melakukannya untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314833.html

Media
  • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

    Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

  • Cara Membuat Internet Lebih Cepat di Ponsel Anda

    Meskipun kecepatan Internet pada ponsel Anda tergantung pada beberapa faktor yang tidak dapat Anda ubah, seperti kecepatan prosesor dan kecepatan koneksi jaringan Anda, Anda dapat menggunakan beberapa taktik untuk pastikan Anda mendapatkan kinerja secepat mungkin. Perbaikan cepat ini dapat mempercep

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com