whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Mematikan Kotak Obrolan di Runescape Saat Anda Mulai?

Game online RuneScape memiliki banyak fitur obrolan yang dapat dikontrol oleh setiap pengguna. Ada kontrol untuk obrolan publik, pribadi, teman, dan klan. Anda dapat menghidupkan atau mematikan masing-masing opsi ini, yang menjadi berguna ketika lebih banyak konsentrasi diperlukan. Pemain yang perlu menghindari gangguan, seperti saat dalam pertempuran bos, dapat memilih untuk mematikan semua obrolan untuk menghindari gangguan.

Klik "Semua" pada kontrol obrolan untuk menyembunyikan jendela obrolan. Opsi ini aktif secara default dan menampilkan semua jenis obrolan yang dipilih dalam jendela obrolan. Ini tidak menghentikan semua obrolan, tetapi hanya menyembunyikan kotak obrolan dari tampilan.

Klik kanan "Game" pada kontrol obrolan dan pilih "Filter" untuk menghapus pesan berulang seperti "Anda menangkap ikan" dari permainan atau "Semua" untuk menampilkan pesan setiap kali.

Klik kanan "Publik" pada kontrol obrolan dan pilih "Di Publik" untuk melihat semua obrolan publik, "Teman Publik" untuk melihat hanya teman obrolan di depan umum, "Tidak Umum" untuk mematikan semua obrolan publik atau "Sembunyikan Publik" untuk tidak menampilkan kata-kata Anda di kotak obrolan. Dalam mode sembunyikan, kata-kata obrolan Anda akan muncul di atas kepala Anda seperti biasa.

Klik kanan "Pribadi" pada kontrol obrolan dan pilih "Di Pribadi" untuk mengizinkan semua pesan pribadi, "Teman Pribadi" untuk memungkinkan pribadi pesan dari hanya yang ada di daftar teman Anda atau "Di Luar Pribadi" untuk tidak mengizinkan pesan pribadi apa pun.

Klik kanan "Teman" pada kontrol obrolan dan pilih "Pada Obrolan Teman" untuk melihat pesan dari obrolan teman mana pun saluran Anda berada di, "Teman Teman Obrolan" untuk menampilkan hanya pesan di saluran obrolan teman dari mereka yang ada di daftar teman Anda atau "Tidak Obrolan Teman" untuk menyembunyikan semua pesan saluran obrolan teman.

Klik kanan "Clan" pada kontrol obrolan dan pilih "On Clan" untuk melihat pesan dari saluran obrolan klan mana pun Anda berada, "Clan Teman" untuk menampilkan hanya pesan di saluran obrolan klan dari mereka yang ada di daftar teman Anda atau "Clan Nonaktif" ”Untuk menyembunyikan semua pesan saluran obrolan klan.

Kiat

Jika Anda menyembunyikan kotak obrolan, i t akan tetap tersembunyi sampai Anda keluar, kecuali jika Anda mengaktifkannya lagi. Ini tidak akan mencegahnya muncul saat berikutnya Anda masuk.

Mengklik tombol obrolan mana pun akan menyebabkan kotak obrolan hanya menampilkan jenis obrolan itu.

Anda dapat mengizinkan atau memblokir perdagangan dan bantu permintaan dengan cara ini juga.

Opsi obrolan "Publik" diaktifkan secara default setiap kali Anda masuk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314825.html

Media
  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

  • Cara Mematikan Pembicara pada Pioneer Plasma TV

    Plasma modern menampilkan fokus pada video sebagai titik pembicaraan kinerja utama, dan untuk alasan yang baik - plasma definisi tinggi lebih baik dari sebelumnya. Pioneer jelas berfokus pada kinerja video dan telah memiliki reputasi sebagai salah satu produsen video utama selama bertahun-tahun. Mem

  • Cara Mematikan Kartrid Warna

    Mematikan kartrid warna pada printer Anda memungkinkan Anda mencetak dokumen hanya dengan tinta hitam. Ini menghemat tinta berwarna mahal Anda untuk pekerjaan cetak penting. Setiap printer memiliki pengaturan preferensi sendiri yang dapat diakses oleh pengguna Windows. Namun, cara pintas yang mudah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com