whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game di PSP

Item yang Anda butuhkan



  • PSP

  • UMD

  • Memory stick


    Sementara PlayStation Portable menawarkan kekuatan pemrosesan yang mengejutkan dalam paket kecil dan elegan, semua mekaniknya mungkin tidak intuitif pada awalnya. Hal paling mendasar untuk dipelajari tentang PSP adalah cara bermain game di sistem portabel Anda. PSP memainkan game yang disimpan di Universal Media Disc (UMD) atau diunduh ke memory stick.

    Memutar UMD


    Nyalakan PSP. Sakelar daya terletak di sisi kanan sistem. Geser ke atas untuk menghidupkan dan mematikan sistem. Ini akan kembali ke posisi tengah sesudahnya.

    Buka slot UMD. Tombol "terbuka" terletak di bagian atas PSP di sebelah tombol bahu "R". Geser ke arah kanan untuk membuka slot.

    Masukkan UMD Anda dengan logo dan sisi disk yang berhias menghadap ke luar. Dorong perlahan ke dalam dudukan untuk memastikan bahwa pembukaan pembaca berada pada posisi yang tepat.

    Tutup slot UMD. Slot hanya akan menutup jika disk dimasukkan dengan benar. Jika tidak, posisikan ulang disk dengan hati-hati dan coba lagi.

    Tekan tombol "X" saat layar memuat game muncul. Jika tidak muncul secara otomatis, navigasikan ke menu "Game" di palang dan pilih "UMD" dari menu.

    Memainkan Game yang Diunduh

    Nyalakan PSP dengan mengikuti petunjuk di atas.

    Siapkan akun di PlayStation Network dan akses PlayStation Store di bawah "Network Menu" di bilah palang. Ini membutuhkan koneksi nirkabel. Setelah berada di toko, pilih game yang ingin Anda unduh dan akan diinstal secara otomatis jika Anda memiliki cukup memori pada stik memori Anda.

    Pilih opsi "Memory Stick" di bawah menu "Games" di bilah palang Anda . Ini akan memunculkan daftar semua game yang telah Anda unduh. Gulir ke game yang ingin Anda mainkan menggunakan tombol atas dan bawah pada directional pad dan mulai gim dengan menekan tombol "X".

    Kiat

    Anda dapat mengatur PSP untuk secara otomatis mulai permainan saat Anda memasukkan UMD. Pilih "Pengaturan Sistem" di bawah menu "Pengaturan" pada palang lalu nyalakan "Mulai Otomatis UMD."

    PSP Go hanya menggunakan game yang diunduh dan tidak memiliki slot UMD. Muncul dengan memori 16 GB, sekitar ruang yang cukup untuk delapan game.

    Peringatan

    Tangani UMD dengan lembut. Sementara mereka dilindungi oleh sebuah casing, adalah mungkin untuk menghancurkan casing dan dengan demikian disk itu sendiri. Selalu simpan UMD Anda disimpan dalam wadah penyimpanan PSP atau kemasan aslinya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314824.html

  • Media
    • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

      Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

    • Cara Bermain Game MSN di Mac

      Situs web MSN menyediakan berbagai pilihan hiburan yang berbeda, termasuk game online. Meskipun situs MSN dibuat dan dijalankan oleh Microsoft, Anda masih dapat memainkan semua game menggunakan sistem Mac. Mac menjalankan Internet dengan cara yang sama seperti PC dan Anda tidak memerlukan unduhan at

    • Cara Memainkan Game iPod di PC

      Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com