whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kartu Video di XBox 360

Item yang Anda perlukan


  • Obeng Phillips

  • Obeng Flathead

  • Pliars

  • Penyeka kapas

  • Menggosok alkohol

  • Tube of thermal paste


    Sebagian besar pemilik Xbox 360 menikmati konsol game mereka tanpa hambatan. Namun, ketika masalah mengganggu sistem, biasanya kartu video (grafik) rusak. Ini disebabkan oleh terlalu panasnya konsol game karena kurangnya pendinginan yang tepat. Anda tidak perlu menghabiskan ratusan dolar di bengkel untuk memperbaikinya. Bahkan Anda bisa memperbaikinya sendiri di rumah dengan relatif mudah. Jadi, ambil alat dan konsol Xbox 360 Anda, dan mari kita mulai!

    Menghapus Perumahan Xbox 360

    Lepaskan hard drive dari bagian belakang konsol Xbox 360 ( itu harus menarik langsung), kemudian lepaskan pelat muka dari depan konsol (juga harus menarik langsung).

    Gunakan obeng Phillips Anda untuk melepaskan sekrup di panel samping pada konsol.

    Gunakan obeng pipih untuk mengeluarkan tab di bagian belakang konsol Xbox di atas input daya, serta tab di bagian depan konsol di atas input pengontrol.

    Hapus selubung luar plastik pada konsol Xbox.

    Gunakan obeng Phillips Anda untuk melepaskan semua sekrup di rumah logam interior di atas motherboard dan lepaskan tombol daya di bagian depan konsol. Lepaskan penutup rumah logam, mengungkapkan motherboard.

    Lepaskan drive DVD (kabel konektor harus keluar segera) dan kipas. Keluarkan klem X (batang logam berbentuk X) dari bagian belakang motherboard dengan mengeluarkannya dengan obeng kepala Anda.

    Temukan kartu video (kotak hitam kecil di bagian tengah motherboard) ) dan perhatikan chip di bagian tengah kartu. Itu harus dicakup dalam pasta termal yang lama.

    Memperbaiki Kartu Video

    Bersihkan akumulasi residu pasta termal yang lama dan kotor di bagian depan kartu video menggunakan kapas dan alkohol gosok. Pastikan Anda menghapus semua goo, meninggalkan kartu video yang bersih dan mengkilap.

    Oleskan tempat kecil pasta termal (tersedia di toko elektronik mana pun) di atas chip dan oleskan secara merata, meliputi seluruh area.

    Ganti klem X, lalu kipas, dan terus rakit kembali Xbox Anda dengan cara yang sama seperti Anda membongkar itu.

    Nyalakan Xbox Anda dan periksa kualitas video. Semuanya harus sepenuhnya diperbaiki. Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314797.html

  • Media
    • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

      Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File AVI

      File AVI adalah file video digital yang dapat diputar di komputer dan banyak perangkat media. Banyak format file media digital, seperti MP4 dan MP3, memiliki perlindungan terhadapnya yang membuat file hanya dapat diputar pada sejumlah mesin tertentu. Sementara sebagian besar file AVI tidak memil

    • Cara Memperbaiki Scratched Xbox 360 Disc

      Item yang Anda perlukan Pasta Gigi Kapas Kain lembut, kering Komputer Akses Internet Seiring waktu, itu adalah masalah umum bagi gamer untuk mengalami goresan pada cakram game mereka. Goresan pada bagian bawah disk game Xbox 360 dapat mencegah konsol membaca disk dengan ben

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com