whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How to Fish in Oregon Trail 5

"The Oregon Trail" adalah salah satu game pertama yang pernah diterbitkan, dan memiliki warisan yang telah bertahan selama bertahun-tahun. Edisi kelima menampilkan banyak kemungkinan permainan yang tidak termasuk dalam aslinya, meskipun semuanya tetap dekat dengan tema bertahan hidup. Anda dan rekan-rekan Anda sedang dalam perjalanan ke Oregon dari Pantai Timur, dan untuk membuatnya, Anda harus mengatasi perampok yang bermusuhan, mengamankan makanan dan air yang memadai, dan selamat dari gigitan ular. Salah satu fitur baru dari edisi kelima adalah kemampuan untuk memancing. Dengan pancing dan pancing, Anda dapat menangkap persediaan makanan yang tidak terbatas - selama Anda berada di dekat air.

Beli perlengkapan memancing sebelum Anda berangkat. Meskipun Anda mungkin dapat berdagang untuk mereka nanti, tidak ada jaminan Anda akan menemukannya, dan perdagangan seringkali lebih mahal daripada membelinya di awal.

Hentikan karavan di lokasi dengan sumber air segar , seperti sungai, danau atau kolam. Sementara karavan dihentikan, Anda memiliki banyak pilihan, seperti merawat yang terluka atau berdagang dengan karavan lain. Pilih opsi untuk memancing. Ini memulai mini-game memancing.

Menggunakan mouse Anda, gerakkan rambut lintas di atas air, dan klik tombol kiri untuk melemparkan gulungan. Tunggu lima detik. Jika tidak ada ikan yang menggigit, klik lagi tombol kiri mouse untuk menggulung barisan Anda. Pindahkan rambut silang ke lokasi baru, dan coba lagi. Ketika seekor ikan menggigit, segera klik tombol kiri mouse untuk menangkapnya. Anda harus cepat. Lakukan ini beberapa kali, dan Anda bisa menjaring 30 hingga 60 pon makanan.

Kiat

Jangan berkecil hati jika Anda tidak menangkap banyak pada awalnya. Keberhasilan membutuhkan sedikit keterampilan daripada berburu, tetapi itu melibatkan lebih sedikit bahaya dan biaya. Saat berburu, Anda harus mengeluarkan uang untuk amunisi. Anda juga menghadapi risiko dianiaya oleh beruang. Tidak ada bahaya dalam memancing, selain menghabiskan waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314794.html

Media
  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Membersihkan Jejak Sejarah Internet Anda

    Privasi adalah masalah penting saat menggunakan Internet. Jika Anda menggunakan Internet untuk bekerja, untuk mengelola keuangan Anda atau hanya untuk berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai, adalah kepentingan terbaik Anda untuk terus mengintip mata dari sejarah penggunaan Internet Anda. Ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com