whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Audio & Video Dengan Windows Movie Maker

Karena kemajuan teknologi komputer, program pengeditan dan camcorder sekarang tersedia dengan harga yang terjangkau. Ini memungkinkan hampir semua orang membuat film rumahan atau bahkan membuat film fitur. Sebagian besar program pengeditan video memungkinkan Anda untuk mengedit audio juga. Salah satu masalah umum dengan mengedit video melibatkan sinkronisasi audio dengan video. Jika Anda menggunakan Windows Movie Maker, Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk menyinkronkan audio dan video Anda dengan benar.

Buka audio dan video yang belum disinkronkan. Di menu aplikasi di komputer Anda, buka Windows Movie Maker. Kemudian, di bawah menu file pilih "open." Komputer Anda kemudian akan memunculkan jendela yang memungkinkan Anda untuk membuka proyek Windows Movie Maker. Cari dan kemudian pilih proyek Windows Movie Maker Anda yang memiliki audio dan video yang tidak disinkronkan.

Temukan visual yang menunjukkan dampak. Gulirkan rekaman video Anda di proyek Windows Movie Maker Anda hingga Anda menemukan adegan yang dengan jelas menunjukkan semacam dampak. Dampaknya bisa termasuk seseorang yang menutup pintu, membanting tinjunya di atas meja atau menjatuhkan sesuatu ke lantai.

Sesuaikan dampak visual Anda dengan audio. Dengarkan audio Anda untuk menemukan suara keras yang cocok dengan visual yang Anda pilih pada Langkah 2. Misalnya, jika Anda memilih untuk menggunakan visual dari penutup pintu, dengarkan audio Anda sampai Anda mendengar penutup pintu. Kemudian, seret potongan audio itu ke bawah timeline proyek hingga sejajar dengan visual yang Anda pilih. Anda kemungkinan besar harus mendorong audio ke atas dan ke bawah timeline proyek untuk mencocokkan audio dengan tepat.

Periksa ulang sinkronisasi dengan orang lain. Mintalah teman melihat proyek Anda yang disinkronkan untuk memastikannya disinkronkan dengan benar. Jika Anda mengerjakan suatu proyek untuk waktu yang lama, otak Anda kadang-kadang bisa menipu dirinya sendiri untuk berpikir bahwa ada sesuatu yang berbaris ketika tidak. Tinjau visual yang Anda pilih yang Anda selaraskan sebelumnya dengan seorang teman dan kemudian juga lihat proyek Anda secara keseluruhan. Jika Anda telah menyinkronkan audio dan video dengan benar, semua hal lain dalam proyek Anda juga harus disinkronkan. Jika tidak, Anda dapat memilih untuk menyesuaikan visual asli Anda dengan audio atau memilih adegan lain dalam timeline proyek yang dapat Anda gunakan untuk mengulangi Langkah 2 dan 3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314790.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

  • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

    Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com