whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Hide & Seek Rules

Permainan Hide and Seek dimainkan di negara-negara di seluruh dunia. Aturannya sederhana untuk dipahami bahkan oleh anak bungsu, dan meskipun permainan ini ditujukan untuk mereka, itu bisa sangat menyenangkan untuk segala usia.

Bahan

Apa yang Anda butuhkan untuk permainan ini adalah ruang yang cukup besar untuk semua pemain tetapi menawarkan banyak tempat untuk bersembunyi. Dua contoh hebat adalah halaman belakang yang besar dengan banyak pohon dan semak-semak, atau di dalam kamar-kamar tertentu di rumah (mis., Ruang bawah tanah dan ruang kerja saja). Game ini membutuhkan setidaknya dua pemain tetapi juga bisa lebih menyenangkan dengan grup besar.

Aturan

Kumpulkan grup dan pilih satu orang untuk menjadi "itu. " Orang ini adalah pencari dan harus mencari orang lain. Anggota grup lainnya harus bersembunyi di area yang ditentukan. Pertama, putuskan dan setujui tempat untuk menjadi pangkalan. Orang yang "itu" berdiri di pangkalan rumah, menutupi matanya dan menghitung ke nomor yang sebelumnya disepakati. Biasanya sekitar 30 detik akan memberikan kesempatan bagi penyembunyi untuk memilih tempat dan pergi. Saat menghitung, orang "itu" berkata dengan keras, "Siap atau tidak, aku datang!" dan lari untuk menemukan pemain lain. Penyembunyi harus tetap diam, dan orang terakhir yang tetap bersembunyi tanpa ditemukan adalah pemenangnya, dan memilih orang berikutnya untuk menjadi "itu."

Variasi

Ada beberapa variasi permainan klasik ini, termasuk Sarden. Dalam permainan ini, "itu" bersembunyi dan, setelah menghitung, sisa kelompok pergi dengan cara yang berbeda untuk menemukannya. Ketika salah satu pemain menemukan "itu," alih-alih memanggilnya keluar, mereka bersembunyi di tempat yang sama. Segera, harus ada beberapa pemain yang bersembunyi di tempat yang sama, dihancurkan bersama seperti ikan sarden dalam kaleng. Pemain yang terakhir menemukan semua orang berakhir di tempat terakhir.
Ada juga Hide, Seek and Tag, variasi aktif permainan yang dimainkan hampir persis seperti aslinya. Namun, alih-alih para pemain "keluar" ketika pencari menemukan mereka, para penyembunyi dapat berlari untuk "home base," dan "itu" harus menandai mereka sebelum mereka mencapai tengara yang aman. Siapa pun yang bersembunyi paling lama dan berhasil mencapai markas sebelum diberi tag adalah pemenang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314781.html

Media
  • Keuntungan & Kerugian Pemutar MP3

    Format file MPEG Audio Layer III merevolusi industri musik pada 1990-an dengan memungkinkan konsumen untuk merobek trek dari CD audio dan mengompresnya, sangat mengurangi ukurannya. Format MP3 telah menjadi standar de facto untuk distribusi musik, dan pemutar MP3 portabel telah dikembangkan untuk me

  • Jeopardy Game Ideas

    Pameran permainan Jeopardy telah mendapatkan 28 Daytime Emmy Awards sejak debut sindikasi pada tahun 1984. Dijuluki Pertunjukan Kuis Favorit Amerika oleh Kantor Paten & Merek Dagang Amerika Serikat, pameran permainan telah menjadi favorit rumah tangga dengan rata-rata sembilan juta pemirsa setiap ha

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com