whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengetahui Saat Pengontrol Wii Anda Dibebankan Penuh

Item yang Anda butuhkan

  • Baterai

  • Wii Remote

  • Stasiun Pengisian Daya (Opsional)


    Nintendo Wii adalah sistem video game yang inovatif dan mirip dengan sistem video game lainnya dalam generasi Wii, pengendali semuanya nirkabel. Karena teknologi nirkabel, kontrol harus berfungsi pada baterai agar dapat beroperasi. Alih-alih membuat game jeda di tengah-tengah aksi, ada banyak metode yang dapat Anda uji untuk memastikan remote Wii Anda terisi penuh.

    Isi baterai Anda ke remote Wii Anda dengan membuka klip kembali dan mengeluarkan kedua baterai AA. Jika baterai adalah perangkat standar yang disertakan dengan Wii, Anda harus memutakhirkannya ke baterai yang dapat diisi ulang untuk menghemat waktu, uang, dan sampah.

    Biarkan baterai terisi daya selama yang dikatakan pengisi daya. Dalam kebanyakan kasus, pengisian penuh dapat memakan waktu 6 hingga 12 jam, tetapi pengisi daya cepat dapat mengisi penuh baterai selama satu jam. Periksa manual waktu pengisi daya secara detail.

    Gunakan stasiun Pengisian Wii untuk akses pengisian yang lebih mudah. Stasiun-stasiun ini menghindari proses membuka dan menutup remote Wii setiap kali Anda perlu mengisi baterai dan mereka juga berfungsi sebagai stand remote Wii.

    Tempatkan baterai kembali ke remote Wii setelah pengisian selesai . Dengan stasiun pengisian daya dan baterai isi ulang, lampu harus menunjukkan kapan pengisian telah selesai.

    Nyalakan Wii dan tekan tombol apa saja pada Wii Remote untuk menyalakannya dan terhubung dengan Wii.

    Tekan tombol "Home" pada kendali jarak jauh Wii. Tombol ini ada di tengah controller dan menampilkan gambar kecil sebuah rumah di atasnya. Menu pop-up akan muncul di atas layar.

    Lihat menu dan temukan nomor controller Anda. Tepat di sebelah nomor yang ditetapkan adalah pengukur baterai jarak jauh. Ini akan menampilkan 1 hingga 3 batang untuk menunjukkan level baterai. Jika memiliki 3 bar, maka remote Wii terisi penuh dan siap digunakan. Jika memiliki bilah yang lebih sedikit maka remote dapat digunakan, tetapi tidak terisi penuh. Jika meter baterai berwarna merah, remote akan mati segera karena tidak ada daya baterai yang cukup.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314777.html

  • Media
    • Cara Mengetahui Apakah Komputer atau Ponsel Anda Disadap

      Perhatian dan perhatian ekstra pada komputer dan ponsel Anda penting. Komputer Anda mungkin disadap oleh virus atau program pemantauan. Sedangkan untuk ponsel Anda, Anda bisa mengalami seseorang mendengarkan percakapan Anda; dan seperti halnya komputer, beberapa penyerang jahat dapat menginstal

    • Cara Melakukan Sinkronisasi Ulang Remote Wii Dengan Baterai Isi Ulang

      Nintendo Wii terutama mengandalkan penggunaan pengontrol nirkabel, khususnya Wii Remote. Desain peka gerak yang unik memungkinkan Anda bermain game menggunakan gerakan selain menggerakkan tongkat jempol dan menekan tombol. Pendekatan ini membuat bermain game di sistem lebih imersif dan menyenang

    • Bagaimana Mengenalinya Jika iPod Anda Dibebankan?

      Jika Anda seorang penggemar musik yang rajin, sangat frustasi untuk berjalan-jalan atau jogging dan menyadari bahwa baterai iPod Anda rendah dan tidak akan terlambat. berhasil melalui perjalanan Anda. Jika Anda tidak memeriksa tingkat baterai iPod Anda sebelum meninggalkan rumah, Anda mungkin tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com