whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Semua Orang Selamat dalam Efek Massa 2

Item yang Anda butuhkan

  • Skor Paragon atau Renegade Tinggi

  • 15000 Platinum

  • 30000 Palladium


    Misi terakhir dalam "Mass Effect 2" adalah misi bunuh diri yang potensial untuk menyerang basis Kolektor dalam sistem yang belum dipetakan. Hanya satu dari anggota kru Normandia yang dijamin dapat selamat dari misi ini. Commander Shepard, setiap anggota regu dan kru lainnya dapat mati tergantung pada tindakan pemain. Beberapa anggota pasukan Anda akan mati tanpa persiapan yang tepat sebelum misi. Tetapi jika Anda menunggu terlalu lama untuk menyerang markas, hampir seluruh kru Anda akan musnah.

    Rekrut semua karakter yang tersedia sebelum memulai misi Reaper IFF. Misi ini memulai hitungan mundur untuk misi terakhir, dan ini dapat memengaruhi apakah beberapa karakter mati.

    Tanyakan kepada Yakub, Garrus, dan Tali tentang peningkatan kapal. Anda harus memiliki ketiga upgrade ini atau anggota pasukan mati pada awal misi. Tidak ada peningkatan kapal lainnya yang berdampak pada kelangsungan hidup awak.

    Selesaikan semua misi loyalitas dengan sukses. Setiap anggota pasukan memiliki misinya sendiri.

    Selesaikan misi Reaper IFF setelah Anda menyelesaikan semua yang ingin Anda lakukan sebelum misi terakhir. Anda tidak langsung menuju misi terakhir setelah misi Reaper IFF, tetapi hitungan mundur akan dimulai. Anda merekrut Legiun selama misi ini.

    Selesaikan misi kesetiaan Legiun.

    Mendarat di planet lain atau selesaikan misi. Kapal Anda kemudian akan diserang.

    Pergi ke relay Omega 4 segera setelah kapal Anda diserang. Ini memulai misi terakhir. Jangan mendarat di planet atau memulai misi lain. Sebagian kru Anda akan mati jika Anda melakukannya.

    Pilih Kasumi, Legion atau Tali sebagai spesialis teknologi Anda. Pilih Garrus, Jacob atau Miranda sebagai pemimpin fireteam. Karakter lain yang dipilih untuk peran mana pun menyebabkan spesialis teknologi mati.

    Pilih Jack, Morinth atau Samara sebagai spesialis biotik Anda. Biotik lain apa pun yang menyebabkan anggota skuad Anda mati. Situs

    Pilih Garrus, Jacob atau Miranda sebagai pemimpin fireteam berikutnya. Karakter lain mati jika dipilih.

    Pilih Jack, Kasumi, Mordin atau Tali untuk mengawal kru kembali ke Normandia. Awak Anda mati jika tidak diseleksi. Setiap karakter yang setia secara otomatis bertahan jika dia mengawal kru. Mengirim salah satu dari empat karakter ini meningkatkan peluang anggota regu untuk bertahan nanti.

    Pilih dua anggota regu untuk membantu Anda dalam pertarungan terakhir. Anggota pasukan ini dijamin akan bertahan selama keduanya setia. Jangan pilih Garrus, Grunt atau Zaeed. Anggota pasukanmu yang tersisa tetap di belakang untuk menghentikan bala bantuan menyerangmu dari belakang. Apakah anggota pasukan ini bertahan tergantung pada siapa yang Anda tinggalkan dan kesetiaan mereka. Jika semua orang setia dan Garrus, Grunt dan Zaeed tetap di belakang, maka semua anggota pasukan Anda dijamin untuk bertahan hidup.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314769.html

  • Media
    • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

      Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

      CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com