whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Sim Anda Menangis

Pemain dapat membuat Sim mereka menangis di "The Sims" dengan membuat mereka mengalami situasi yang membuat mereka tertekan atau kesal secara sosial. Ini dilakukan dengan "menipu" pada Sim, yaitu, dengan memiliki Sim lain (yang dicintai oleh Sim asli) membuat gerakan romantis ke pihak ketiga. Sim Anda juga akan menangis jika mereka terisolasi dari Sims lain cukup lama untuk membuat meter Sosial mereka menjadi sangat rendah. Crying Sims akan sering mengabaikan perintah pemain sampai kebutuhan sosialnya terpenuhi.

Depresi

Isolasi Sim Anda dengan mencegah semua kontak dengan Sims lainnya. Ini paling mudah dilakukan dengan membiarkan Sim Anda hidup sendiri dan melarangnya meninggalkan rumah atau menjawab telepon.

Klik pada "Opsi" dan hapus centang opsi "Keinginan Bebas". Ini akan mencegah Sim Anda dari melakukan tindakan apa pun tanpa perintah Anda. Lonely Sims akan secara otomatis mencari interaksi sosial jika mereka diizinkan untuk memiliki kehendak bebas.

Tunggu hingga meter Sosial Sim Anda menjadi sekitar seperempat dari nilai maksimalnya. Sim Anda akan secara otomatis mulai menangis dan membuat gerakan tentang kesepian.

Hurt Feelings /Jealousy

Buat Sim Anda jatuh cinta dengan Sim yang dapat dimainkan lainnya dengan berinteraksi dengan mereka sampai opsi "Rayuan" menjadi tersedia. Opsi "Rayuan" tersedia setelah Sims berinteraksi dengan cara yang lebih formal seperti berbicara. Pilih "Rayuan" untuk membuat Sim Anda jatuh cinta pada Sim yang digodanya.

Buat Sim Anda yang asli, Sim, jatuh cinta dengan mulai berinteraksi dengan Sim yang berbeda di depan Sim yang asli.

Pilih dari opsi "Peluk," "Dansa," "Rayuan," atau "Kembalikan Gosok" begitu tersedia. Sim asli akan menjadi cemburu dan menghadapi Sim yang mendapatkan perhatian dengan menampar atau berteriak padanya. Dia kemudian akan menangis dan meteran sosialnya akan berkurang secara signifikan.

Tips

Bersorak Sims cemburu atau cemburu dengan meminta mereka berinteraksi dengan Sims lainnya.

Peringatan

Sims Tertekan akan memiliki kinerja kerja yang buruk, yang dapat menyebabkan mereka dipecat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314750.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat Media Player Klasik Your Default Player

    Media Player Classic, seperti iTunes dan Windows Media Player, adalah perangkat lunak multimedia yang dirancang untuk memungkinkan Anda menonton video dan mendengarkan musik di PC Windows Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu pemutar media di komputer Anda tetapi lebih suka menggunakan Media Play

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com