whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Panduan Spellforce 2 Drakkar

Dirilis oleh JoWood Productions pada tahun 2006, "Spellforce 2: Dragon Wars" adalah permainan permainan peran pemain tunggal untuk PC. Salah satu fiturnya adalah mini-game "Drakkar". Mengalahkan master Drakkar akan memberimu cinderamata piala khusus dan tiga koin untuk membuka peti nanti di game.

Mendapatkan Batu


Mengalahkan master Drakkar adalah masalah memiliki cukup batu Drakkar untuk memainkannya. Kumpulkan batu-batu ini, atau ubin, sepanjang permainan sebelum terlibat dalam pertempuran master. Anda harus memiliki setidaknya 15 batu.

Stones Dari Pemain


Bermain "Drakkar" melawan pemain lain dalam permainan memberi Anda batu. Ubin tersedia dari siswa master Drakkar, dari berbagai master guild sepanjang pertandingan, dan dari lima lawan di kota (tiga di antaranya mudah dikalahkan, dua di antaranya menantang).

Stones Ditemukan di Gim

Anda juga akan menemukan ubin Drakkar di peti dan jatuhkan di sekitar gim. Cari batu hijau di peti di kamp penjara di Song Glass. Saat berada di Song Glass, periksa juga salah satu peti di belakang Lokhar dekat kamp Klan untuk batu Bodoh - sangat penting untuk mengalahkan master Drakkar. Peti harta karun di dataran tinggi di Kawah berisi tiga batu yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314736.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com