whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Barang Gratis di Diablo 2

Permainan PC dan Mac Blizzard Software, Diablo II, memiliki basis penggemar yang besar dan loyal yang terus memainkan permainan ini dengan setia bertahun-tahun setelah dirilis pada tahun 2000. Pasar yang berkembang telah muncul untuk item Diablo II, di mana pengguna dapat membayar mata uang dunia nyata untuk senjata, baju besi, dan item magis. Namun, Anda tidak perlu menyerahkan uang tunai nyata untuk item dalam game. Ada level rahasia yang sarat dengan item bonus dan rampasan, dan beberapa trik untuk menggandakan item Anda yang paling berharga untuk menambah kekuatan bertarung atau hadiah finansial.

Level Bonus Rahasia

Kalahkan game pada tingkat kesulitan "Mudah". Sebelum memulai "Normal" atau "Hard," kembali ke Rogue Encampment.

Pergi ke Mage di sudut kanan kota dan membeli Tome of Town Portal.

Dari Anda Menyimpan peti harta karun, ambil Horadric Cube Anda (yang Anda terima untuk menyelesaikan pencarian "Halls of the Dead") dan Kaki Wirt (diperoleh dengan mencari tubuh Wirt selama pencarian "Cari Kain").

Tempatkan Tome of Town Portal dan Wirt's Leg ke dalam Horadric Cube untuk mentransmutasikannya. Sebuah portal akan muncul ke level bonus rahasia hanya disebut "Level Sapi."

Kalahkan Sapi yang menyerang, tetapi jangan bunuh Raja Sapi yang memegang tombak. Sementara Raja tetap hidup, Anda dapat melakukan perjalanan ke tingkat ini sebanyak yang Anda inginkan, mengumpulkan uang dan item bonus, kemudian melarikan diri melalui portal.

Duplikasi Item (Pemain Tunggal)

Bepergian ke area yang dipenuhi monster.

Jatuhkan item yang ingin Anda duplikat, atau tunggu sampai monster menjatuhkan satu.

Aktifkan Portal Kota di dekat item , lalu posisikan karakter Anda sehingga portal berada di antara Anda dan item.

Klik kiri pada item untuk mengambilnya. Karakter Anda akan masuk ke portal sebelum dia dapat mengambil item, tetapi ketika Anda muncul dari portal, item tersebut akan ada di Inventaris Anda.

Kembali melalui portal untuk mengambil item yang asli. Anda sekarang memiliki dua item yang sama, salah satunya dapat dijual atau disimpan sebagai cadangan.

Duplikasi Item (Multi-Player)

Isi Quickslots Anda dengan ramuan kesehatan dan mana dan pergi ke daerah yang bebas dari monster. Semua Town Square akan berfungsi.

Lepaskan item yang ingin Anda duplikat dan berjalan beberapa langkah darinya.

Klik kiri pada item untuk berjalan ke sana.

Pindahkan salah satu ramuan Quickslotted Anda ke area bermain dengan mengklik kiri dan menyeret dengan mouse. Jangan jatuhkan ramuan.

Lepaskan tombol mouse untuk menjatuhkan ramuan setelah karakter Anda mengambil item. Jika Anda telah menghitung waktunya dengan benar, ramuan tersebut akan berubah menjadi duplikat item Anda, yang sekarang dapat Anda jual atau tukar dengan pemain lain.

Kiat

Jika Anda tidak menemukan Kaki Wirt pertama kali Anda melakukan pencarian "Mencari Kain", kembali ke Tristram dan cari di bagian barat laut kota untuk menemukan mayat dengan kaki pasak. Cari tubuh untuk memulihkan Kaki Wirt.

Peringatan

Jangan jatuhkan beberapa item yang digandakan di tanah. Gim akan mendeteksi trik Anda dan menghapus salah satunya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314726.html

Media
  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Mendapatkan Paint Shop Pro Free

    Paint Shop Pro - dikenal banyak orang sebagai PSP - adalah program grafik raster /vektor terkemuka kedua yang tersedia untuk seniman grafis dan konsumen. Meskipun pada awalnya, Anda dapat mengunduh Paint Shop Pro secara gratis sebagai freeware atau shareware, sejak itu menjadi komersial secara ekskl

  • Cara Mendapatkan Layanan Gratis di Sirius Radio

    Sirius Satellite Radio (sekarang secara resmi disebut SiriusXM setelah bergabung dengan saingannya XM Satellite Radio) adalah jenis layanan radio digital yang menyediakan ratusan saluran konten khusus. Sirius Radio membutuhkan koneksi Internet atau penerima yang kompatibel (baik untuk rumah atau mob

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com