whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan XBox ke Bravia

Item yang Anda perlukan


  • kabel HDMI

  • Kabel komponen A /V HD

  • Kabel komposit A /V

  • Pelindung lonjakan


    Konsol permainan Xbox 360 mampu definisi tinggi grafis saat terhubung ke HDTV. Apa pun mereknya, menghubungkan Xbox 360 Anda untuk pemutaran yang optimal mudah menggunakan kabel HDMI, kabel komponen A /V (audio /video) HD, atau kabel komposit A /V. Saat menghubungkan ke Sony Bravia HDTV, prosesnya tidak berbeda, hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari lima hingga sepuluh menit sebelum Anda bisa bermain game.

    Matikan Sony Bravia HDTV dan sediakan ruang untuk Xbox 360 dekat set. Pastikan ada banyak ruang di sekitar konsol sehingga bisa bernafas saat Anda bermain. Jaga agar ventilasi pada konsol benar-benar tidak terblokir, jika tidak maka bisa terlalu panas dan merusak sistem. Semakin banyak ruang kosong di sekitar konsol, semakin baik.

    Temukan port HDMI di Sony Bravia Anda dan sambungkan kabel HDMI ke konsol tersebut. Port tersebut selalu berada di bagian belakang set.

    Colokkan ujung lain kabel HDMI ke port HDMI Xbox 360 Anda, yang terletak di bagian belakang konsol. Model Xbox 360 yang lebih lama tidak memiliki port ini, artinya Anda harus menggunakan komponen, atau kabel A /V komposit untuk menghubungkan sistem Anda. Untuk menghubungkan dengan menggunakan salah satu kabel ini, cocokkan konektor berwarna di ujung kabel dengan input yang cocok dengan warna yang sama di Bravia TV dan konsol Xbox.

    Hubungkan bata kekuatan Xbox 360 ke daya masukan di belakang konsol. Kemudian colokkan ke stopkontak dinding yang berfungsi. Jika Anda membutuhkan ruang di belakang pusat hiburan atau TV Anda, berinvestasi dalam pelindung lonjakan arus untuk beberapa outlet tambahan dan menambahkan perlindungan terhadap lonjakan daya. Jaga agar ruang di sekitar bata kekuatan Anda tetap bebas; perangkat menghasilkan banyak panas dan perlu disimpan di tempat terbuka saat digunakan.

    Nyalakan Bravia TV dan Xbox 360 Anda dengan menekan tombol daya pada perangkat TV dan konsol game. Kemudian tekan tombol "Input" atau "Source" di TV (remote control juga memiliki tombol ini), hingga jenis input yang digunakan untuk Xbox 360 Anda dipilih (HDMI, komponen, atau komposit). TV akan beralih ke input ini, dan Xbox 360 Anda sekarang terhubung ke Sony Bravia HDTV Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314710.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com