whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Film Gratis di Internet

Beberapa situs web memungkinkan pengguna untuk mengunduh film secara gratis di Internet. Unduhan Film Net, Film 6, Basis Data Film Internet dan 80 Juta Film Online adalah beberapa situs web paling populer yang dapat Anda akses untuk mengunduh film gratis. Jenis-jenis situs web ini menyediakan trailer, ulasan, profil aktor dan aktris, permainan dan perangkat lunak yang dapat Anda nikmati online atau unduh juga. Untuk mendapatkan akses ke situs, Anda mungkin harus mendaftar dengan perusahaan dan membuat login dan kata sandi. Sebagian besar situs memiliki pengaturan serupa tentang cara mengunduh film gratis.

Ke Movie6.net. Jelajahi film-film yang tersedia untuk diunduh di sisi kanan layar di bawah "Film Box Top Office," "Recent" atau "Movies." Klik pada nama film yang ingin Anda unduh.

Periksa untuk melihat apakah komputer Anda sudah memiliki Real Player. Untuk komputer dengan sistem operasi Microsoft Windows, buka "Mulai" dan kemudian klik "Semua Program." Gulir ke bawah kotak drop-down dan cari program berjudul "Nyata." Klik pada kata tersebut hingga bidang tersebut mengembang dan Anda melihat "Real Player" untuk mengonfirmasi bahwa Anda memiliki program lengkap di komputer Anda.

Tambahkan Real Player ke komputer Anda jika komputer Anda saat ini belum menginstal Real Player. Pergi ke situs web resmi Real Player. Pergi ke sisi kanan atas layar di bawah "Dapatkan Pemain Nyata Gratis" dan klik "Unduh Gratis." Jika Anda ingin mengunduh Real Player ke iPod Anda atau membakar film ke DVD, beli salinan Real Player Plus dengan biaya satu kali.

Unduh film. Biarkan komputer membuka layar baru. Pergi ke sudut kanan atas layar yang baru dibuka berjudul "Real Player and Download Manager." Klik ikon dengan hyperlink berjudul “Unduh video.”

Tunggu film untuk diunduh. Ingatlah bahwa komputer dengan jumlah ruang hard drive yang tersedia lebih besar kemungkinan akan mengunduh film lebih cepat daripada komputer dengan jumlah ruang hard drive yang tersedia lebih kecil. Setelah film diunduh, klik tautan berjudul "Mainkan." Film akan mulai berjalan dengan audio di monitor komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314703.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

  • Cara Menyalin Film Dari Situs Web

    Posting dan tontonan video di Internet sangat populer akhir-akhir ini. Youtube adalah situs web keempat yang paling populer di Internet. Namun ada beberapa situs tempat Anda dapat membalikkan proses berbagi dan mengunduh video yang sama yang dapat Anda tonton dengan mudah. Untungnya, ada beberapa su

  • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

    Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com