whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memesan Tiket Film Online

Pergi ke bioskop adalah malam yang populer bagi banyak orang. Menghadiri film bisa menjadi pengalaman yang efisien jika tiket dibeli secara online sebelum sampai ke teater. Saat Anda menelusuri judul film saat ini dari kenyamanan rumah Anda, Anda dapat mengambil waktu untuk memutuskan apa yang ingin Anda lihat, jam berapa Anda ingin pergi dan tanggal. Ini bukan hanya kenyamanan, tetapi juga sangat terjangkau.

Kunjungi Movietickets.com. Jelajahi situs untuk menemukan film atau film yang Anda minati untuk membeli tiket. Di sisi kiri halaman adalah daftar 10 film paling populer saat ini. Juga di sepanjang sisi kiri adalah daftar rilis film yang akan datang.

Masukkan kota dan negara Anda di bidang "Enter Your Location" di bagian atas halaman. Pilih film Anda dengan menggerakkan mouse Anda ke atas bidang "Choose Your Movie". Klik film pilihan Anda.

Lihat bioskop yang tersedia untuk tiket online. Pilih tanggal dan waktu Anda ingin membeli tiket.

Konfirmasikan pilihan tiket Anda pada halaman berikutnya dengan memastikan film, teater, dan tanggal serta waktu akurat.

Pilih jenis tiket (dewasa atau anak) dan jumlah masing-masing. Masukkan kode promosi ke bidang yang sesuai jika Anda memilikinya. Centang kotak untuk mencetak tiket Anda jika Anda memiliki printer. Klik "Lanjutkan."

Klik tombol "Buat Akun" di halaman berikutnya. Masukkan informasi yang sesuai ke dalam bidang di halaman berikutnya.

Masukkan informasi kartu kredit Anda dan informasi tagihan di halaman berikutnya. Penting untuk menunjukkan kartu kredit persis yang digunakan untuk pembayaran di bioskop. Jika Anda tidak dapat melakukan ini, Anda harus mencetak tiket Anda dari situs web. Klik "Lanjutkan."

Konfirmasikan transaksi Anda di halaman berikutnya. Baca instruksi pengambilan tiket dengan hati-hati. Ini memberitahu Anda di mana mengambil tiket Anda, mengingatkan Anda untuk membawa kartu kredit yang Anda gunakan di situs web dan tiba 30 menit sebelum film dijadwalkan untuk dimulai. Jika semuanya akurat, klik "Beli Tiket." Kartu kredit Anda akan dikenai biaya. Pembelian Anda sudah final dan tidak ada pengembalian uang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314695.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com