whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Keyboard MIDI ke Logika

Menyiapkan permukaan kontrol MIDI untuk digunakan dengan stasiun kerja audio digital Anda secara dramatis memperluas kemungkinan musik Anda. Dengan keyboard MIDI Anda dapat memainkan ribuan instrumen virtual yang berbeda termasuk beragam pilihan piano dan organ virtual. Menyambungkan keyboard MIDI Anda ke Logic melibatkan menyambungkan kabel perangkat, menambahkannya sebagai permukaan kontrol dan kemudian menyiapkan trek baru di Logic untuk memainkan keyboard.

Sambungkan keyboard Anda ke kartu suara atau audio komputer Anda input antarmuka menggunakan kabel MIDI. Jalankan kabel MIDI kedua kembali ke keyboard Anda dari port output MIDI pada kartu suara atau antarmuka Anda.

Luncurkan Logika dan tambahkan keyboard Anda ke daftar permukaan kontrol program. Klik "Logic Pro" pada menu utama, pilih "Control Surfaces" dan klik "Setup." Klik "Baru," klik "Instal" dan kemudian pilih keyboard MIDI Anda pada daftar perangkat. Klik "Pindai" dan tutup jendela setelah Logika selesai memasang keyboard sebagai permukaan kontrol.

Klik ikon "+" di bagian atas kolom Trek untuk membuka dialog pembuatan trek.

Klik "Perangkat Lunak Instrumen" dan klik "Buat" untuk membuat trek baru untuk keyboard Anda.

Klik slot plugin kosong di trek, sorot "Instrumen Eksternal" dan klik "Stereo."

Konfigurasikan opsi plugin Anda. Klik menu tarik-turun "Perangkat /Instrumen MIDI" dan pilih keyboard MIDI Anda dari daftar perangkat yang tersedia. Klik menu tarik-turun "Saluran MIDI" dan pilih "Semua." Klik menu tarik-turun "Input" dan pilih "1,2."

Klik ikon "R" di trek untuk mempersenjatai untuk merekam. Anda akan tahu trek dipersenjatai ketika tombol "R" berubah warna.

Klik tombol "Rekam" pada antarmuka utama di Logic untuk mulai merekam audio yang dikirim ke komputer Anda dari keyboard MIDI Anda. Tekan bilah spasi saat Anda selesai.

Kiat

Antarmuka atau kartu suara di komputer Anda harus dilengkapi dengan dukungan komunikasi SysEx agar dapat berfungsi dengan baik dengan Logika dan keyboard MIDI. Baca dokumentasi antarmuka Anda untuk menentukan apakah itu kompatibel atau tidak.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini merujuk ke Logic Pro X. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314680.html

Media
  • Cara Menghapus Keyboard Di Layar Dari Desktop

    Keyboard Di Layar adalah fitur Windows yang dapat digunakan untuk membantu individu mengetik yang memiliki gangguan mobilitas atau keterampilan mengetik terbatas. Jika Anda telah mengaktifkan fitur ini di komputer Anda, Anda dapat mematikan sementara keyboard virtual dengan mengklik X yang ada d

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

  • Cara Menggunakan File .MIDI pada Keyboard Elektronik

    Dalam dunia elektronik saat ini, musik memainkan peran besar dalam kehidupan kita. Itu semua yang kita lakukan. Bagi orang yang ingin membuat musik sendiri, keyboard elektronik seperti memiliki band di dalam kotak. Teknologi MIDI memberi Anda suara pita elektronik di ujung jari Anda. MIDI adalah sin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com