whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game PSP Via USB

Item yang Anda butuhkan

  • Sony PSP menjalankan firmware khusus

  • Kabel USB

  • Komputer

  • Kustom Firmware Extender


    Mampu memainkan game PSP dari hard drive eksternal atau komputer yang digunakan menjadi hanya impian pemilik PSP Sony. Dengan bantuan beberapa pengembang independen, adegan firmware khusus PSP telah memungkinkan hal ini. Ini artinya Anda dapat mencadangkan semua game PSP Anda ke dalam format ISO dan memutarnya langsung dari perangkat eksternal seperti komputer atau hard drive dengan adaptor USB.

    Unduh folder "SEPlugins" dari bagian sumber daya dari panduan ini. Di dalam memory stick PSP Anda ada folder yang disebut "SEPlugins." Folder ini hanya akan berguna jika PSP Anda menjalankan firmware khusus. Jika Anda menjalankan custom firmware dan folder tidak ada, buat dengan mengklik kanan di dalam memory stick, setelah Anda menghubungkannya ke komputer Anda, dan klik "Baru" dan "Folder." Ubah nama folder menjadi "SEPlugins."

    Hubungkan PSP Anda ke komputer Anda dengan kabel USB-nya dan secara otomatis akan masuk ke mode USB. Salin file yang ditemukan di dalam folder SEPlugins yang diunduh ke folder PSP Anda dengan nama yang sama. Tekan tombol "O" PSP untuk melepaskan PSP Anda dari komputer, tetapi tetap terhubung dengan USB. Tahan tombol daya hingga PSP dimatikan.

    Tahan tombol pemicu kanan pada PSP dan nyalakan. Anda akan dibawa ke menu pemulihan PSP. Tekan tombol panah di PSP hingga Anda masuk ke "Plugins." Aktifkan kedua file "CFE_loader.prx" di dalam bagian plugins. Keluar dari menu pemulihan dengan memilih tombol "Keluar" pada menu utama. PSP Anda akan reboot.

    Komputer Anda akan meminta Anda untuk menginstal driver untuk PSP karena Anda sekarang menjalankannya dengan extender aktif. Klik "Ya." Temukan lokasi game PSP Anda di komputer. Tahan tombol "Music" di PSP Anda dan tekan tombol trigger kanan untuk memunculkan menu CFE. Tekan tombol panah kanan pada PSP Anda dan Anda akan dapat menelusuri file komputer Anda. Pilih gim Anda untuk mulai bermain.

    Kiat

    Membuat cadangan gim Anda sendiri adalah legal, tetapi distribusinya ilegal.

    Peringatan

    Lakukan tidak membajak game PSP Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314660.html

  • Media
    • Cara Memainkan Game iPod di PC

      Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

    • Cara Bermain Game Saat Mendengarkan Musik di PSP Custom

      Sistem default PSP tidak memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik saat bermain game. Namun, melalui firmware yang disesuaikan dan mod buatan penggemar, Anda dapat memodifikasi PSP untuk memungkinkan Anda memainkan musik dan game pada saat yang bersamaan. Ada risiko yang terlibat dengan ini - m

    • Cara Bermain Game Mario

      Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com