whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungi dengan Produser untuk Realita Shows

Pada tahun 1970-an PBS mengudarakan sebuah pertunjukan yang disebut "An American Family." Acara ini mengikuti kehidupan keluarga Loud ketika mereka berurusan dengan keluarga mereka berantakan. Ini adalah acara TV realitas pertama kami. Saat ini ada ratusan acara TV realitas di prime-time dan kabel hari ini. Para kontestan di acara-acara ini dapat memenangkan banyak uang, proposal pernikahan dari potensi cinta dalam hidup mereka dan banyak perhatian melalui paparan televisi nasional. Berhubungan dengan pembuat acara TV realitas adalah langkah pertama untuk dipertimbangkan sebagai kontestan untuk salah satu acara TV populer ini.

Basis Data Film Internet

Masuk ke Imdb.com.

Masukkan nama produsen di kotak pencarian di Imdb.com.

Klik tombol kontak. Jika alamat, nomor telepon atau alamat email tidak muncul, daftar ke Imdbpro.com. Biaya Imdbpro.com adalah: bulanan - $ 12,95; setiap tahun - $ 99,95.

Imdb akan mencantumkan semua pertunjukan yang telah digarap produsen di masa lalu dan pertunjukan yang sekarang dalam produksi. Temukan nama acara yang Anda minati.

Telusuri situs web acara dan cari prosedur pengiriman. Beberapa produsen lebih suka Anda menghubungi mereka melalui direktur casting. Mereka akan mendaftar di situs mereka jika mereka ingin Anda mengirim foto melalui surat atau email biasa. Beberapa acara mungkin memiliki panggilan terbuka tempat Anda dapat datang sendiri untuk bertemu produser.

Kiat

Jika Anda memiliki pertanyaan untuk produser, perkenalkan diri Anda terlebih dahulu melalui email atau surat biasa untuk mengetahui apa cara terbaik untuk tampil di acara itu, atau bertemu dengannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314658.html

Media
  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Menonton Fox TV Online Gratis

    Jika Anda melewatkan acara TV Fox favorit Anda atau tidak memiliki kabel, Anda masih dapat mengikuti episode terbaru dari acara favorit Anda. Acara Fox TV tersedia untuk pemirsa di situs web jaringan dan Hulu. Anda dapat menonton acara di kedua situs secara gratis. Anda harus dapat melihat acara di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com