whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memilih Perks Terbaik di Fallout 3

Meskipun mungkin terlihat menarik untuk mengambil Perks yang memberi Anda banyak Poin Keterampilan, penting untuk menahan keinginan itu. Ada banyak Tunjangan lain yang memberikan manfaat selain Poin Keterampilan, dan pada kenyataannya bisa membuat permainan jauh lebih menarik bagi Anda. Panduan Fallout 3 Perks kami akan membantu Anda memutuskan Tunjangan mana yang terbaik untuk Anda.

Beri Anda Kecerdasan Tinggi. Ini akan memberi Anda banyak Poin Keterampilan secara alami, meniadakan kebutuhan untuk Keterampilan Poin Keterampilan. Beri diri Anda 9 Intelijen di awal permainan, lalu segera menuju ke Lab Sains di Rivet City untuk menemukan Bobblehead Intelijen sehingga Anda bisa mendapatkan 10 Intelijen. Mengambil Educated Perk memungkinkan Anda untuk mendapatkan total 57 Poin Keterampilan tambahan selama permainan. Pada akhirnya, hampir semua Keterampilan Anda akan berada pada atau mendekati level maksimum.

Ambil Black Widow atau Lady Killer Perks. Ini memberikan opsi dialog unik yang tidak tersedia jika tidak. The Black Widow Perk tersedia untuk karakter wanita, Lady Killer untuk karakter pria.

Pertimbangkan Child at Heart Perk. Sementara kegunaannya terutama terbatas pada Little Lamplight, Child at Heart Perk dapat membuat Anda masuk dan memberi Anda Senapan Laser yang sangat bagus secara gratis. Ini berguna jika Anda suka mencari pintasan dan tidak punya banyak uang untuk dibakar.

Ambil Toughness Perk di level 6. Ini akan meningkatkan Resistensi Kerusakan Umum Anda sebesar 10%. Ini berarti bahwa semua damage yang kamu ambil akan berkurang 10% secara otomatis, selain Damage Resistance yang kamu terima dari armor. Tetap hidup lebih lama dalam menghadapi bahaya selalu merupakan hal yang baik.

Ambil Kembali Strong dan Perks Commando di level 8. Anda akan dapat membawa 50 pon peralatan lainnya! Ini berarti lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk kembali ke kota untuk membongkar sampah dan lebih sedikit peralatan yang dibuang karena Anda kehabisan ruang. Karena senjata dua tangan seperti Assault Rifles adalah beberapa yang paling umum dalam permainan (dan kemungkinan besar, apa yang akan Anda gunakan untuk sebagian besar permainan), memiliki lebih banyak sasaran dengan Commando Perk adalah keuntungan yang luar biasa.

Ambil Animal Friend dan Finesse Perks ketika Anda mencapai level 10. Satu peringkat Animal Friend akan berarti Anda tidak akan pernah harus bertarung melawan Yao Guai, Tikus Tikus Belas, Anjing atau Brahmana lagi. Finesse meningkatkan Keberuntungan Anda sebesar 5 saat memotret (untuk tujuan menentukan Hit Kritis.) Ini berarti Anda tidak perlu meningkatkan Keberuntungan Anda di atas 5, dan dapat menghabiskan Poin Stat KHUSUS untuk hal lain.

Kiat

Ambil Perks seperti Sniper, Iron Fist, Gunslinger dan Pyromaniac untuk meningkatkan kerusakan dengan jenis senjata pilihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314652.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Print Head Terbaik

    Mengganti print head Anda terkadang bisa lebih mahal daripada hanya membeli printer baru. Sering kali kartrid printer Anda tidak kehabisan tinta; mereka kering karena kurang digunakan. Sebelum Anda mengganti kartrij cetak Anda, cobalah membersihkannya dengan larutan pembersih kepala cetak buatan

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Perangkat Lunak Penambah Video Terbaik

    Generasi kamera video saat ini memungkinkan Anda untuk menangkap gambar gratis yang hampir keliru. Kamera menggunakan fokus otomatis dan berbagai jenis perangkat lunak untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan. Teknologi ini, bagaimanapun, tidak menjamin gambar yang sempurna sepanjan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com