whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Video Dari YouTube dengan Mudah ke PSP

Meskipun YouTube tidak menyediakan fitur asli untuk mengunduh video dari situs webnya, Anda dapat dengan mudah mengunduh konten YouTube dengan menjalankan aplikasi YouTube Downloader gratis. Ubah video yang diunduh menjadi format MP4 yang dioptimalkan dan dapat ditampilkan di sistem permainan video PlayStation Portable.

Buka browser Anda dan unduh serta instal program YouTube Downloader. Program ini gratis dan tersedia di situs unduhan seperti unduhan.com dan lainnya.

Buka YouTube dan temukan video yang ingin Anda simpan. Kemudian buka YouTube Downloader. Di browser, salin seluruh URL video dengan menyorot URL di bilah alamat, mengklik kanan mouse Anda pada teks yang disorot dan memilih "salin." YouTube Downloader akan secara otomatis menyalin URL ke dalam kotak teks "Masukkan video URL". Klik OK dan file akan diunduh ke direktori unduhan yang Anda pilih.

Klik titik yang bertuliskan "Konversi video." Ini akan secara otomatis memilih video terakhir yang Anda unduh untuk konversi. Jika Anda ingin mengonversi file yang berbeda klik pada "..." di sebelah "Select Video File" dan pilih video YouTube yang diunduh dari direktori unduhan Anda. Dalam bidang "Konversi Ke" pilih "Video PSP" untuk konversi. Pilih kualitas file video yang ingin Anda konversi dan klik OK. File sekarang akan dikonversi menjadi file PSP yang dapat diputar.

Pasang portabel PSP Anda dengan mencolokkan kabel USB ke PSP yang dimatikan dan ujung kabel yang lain ke komputer Anda. Nyalakan PSP dan biarkan komputer mengenali PSP Anda.

Buka "My Computer." PSP Anda harus ditampilkan sebagai perangkat media portabel tempat Anda dapat menyalin informasi dari hard drive Anda. Klik dua kali pada drive PSP dan buka folder yang disebut "MP_ROOT." Di bawah folder ini adalah sub folder yang disebut "100MNV01." Salin dan tempel video YouTube yang dikonversi yang ingin Anda lihat ke folder ini. Setelah penyalinan selesai, cabut PSP Anda dari komputer.

Lihat video Anda di PSP dengan menavigasi ke menu "Video" dari menu beranda PSP. Video YouTube Anda yang diunduh harus dapat dilihat di perangkat portabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314642.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mengimpor Audio dari Video YouTube di MP3 Mode

    YouTube adalah situs web streaming video online yang, pada saat penerbitan, tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dari video secara terpisah. Banyak situs web pengunduh YouTube memungkinkan Anda mengunduh video atau dalam beberapa kasus hanya mengunduh audio dari video dalam format MP3. Jika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com