whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mencapai Gadgetzan Dari Stormwind

Stormwind City, ibukota faksi Aliansi dan kota asal bagi umat manusia dalam "World of Warcraft" Blizzard Entertainment, menawarkan penerbangan, kapal, portal, dan trem pemain dengan cepat untuk mengakses area geografis yang jauh di Azeroth dengan cepat . Dengan menggunakan media ini, pemain dapat melakukan perjalanan antara Kerajaan Timur dan benua Outland, Northrend dan Kalimdor. Gadgetzan, sebuah kota goblin berdinding di Kalimdor selatan, berfungsi sebagai pusat pencarian faksi-netral untuk zona Tanaris dan menampung satu-satunya satu-satunya rumah lelang lintas faksi dalam permainan.

Perjalanan ke distrik Dwarven di sudut timur laut Stormwind City. Berbicaralah dengan seorang penjaga kota dan pilih Trem Deeprun sebagai tujuan target Anda untuk menandai lokasi di peta kota Anda.

Masukkan stasiun Trem Deeprun dan naiki trem saat tiba. Tunggu keberangkatan dan keluar dari trem ketika Anda mencapai Ironforge.

Bicaralah dengan Gryth Thurden, master penerbangan Ironforge yang terletak di dekat Great Forge, untuk naik pesawat ke Menethil Harbour jika Anda telah menambahkan titik penerbangannya ke Jika tidak, keluar kota melalui gerbang depan dan perjalanan langsung ke utara ke zona Wetlands. Ikuti jalan timur laut melalui zona sampai Anda mencapai Menethil Harbor di pantai timur.

Pergi ke daerah docking dan naiki kapal ke Theramore Isle ketika tiba di pelabuhan. Keluarlah dari kapal saat Anda mencapai Theramore Isle.

Terbang atau berenang ke selatan di sepanjang pantai Dustwallow Marsh dan Thousand Needles hingga Anda mencapai Tanaris. Jangan menyimpang terlalu jauh dari garis pantai saat berenang atau Anda mungkin lelah dan tenggelam.

Perjalanan ke barat melalui Tanaris hingga Anda mencapai Gadgetzan, kota goblin berdinding di bagian utara-tengah zona. Masuki kota melalui gerbang di sisi utara atau selatan.

Kiat

Meskipun Gadgetzan adalah kota netral dari faksi, pemain yang memiliki status reputasi "Benci" atau "bermusuhan" dengan goblin kartel dapat diserang pada pandangan ketika mereka memasuki batas kota.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314632.html

Media
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

    Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

  • Cara Mendapatkan Blokir Dari Chatroulette

    Portal Chatroulette memungkinkan Anda terhubung dengan orang asing acak di seluruh dunia melalui webcam Anda. Situs ini terdiri dari dua pemutar media; satu menampilkan umpan dari webcam Anda, yang lain menampilkan gambar dari pasangan Anda. Jika Anda menerima pesan yang mengatakan Alamat IP And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com