whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

Dalam "Final Fantasy XII" Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah melakukan perjalanan terlalu jauh ke Necrohol, karena tiga medali diperlukan untuk membuka tiga pintu utama. Untuk mendapatkan medali ini, Anda perlu menyelesaikan beberapa pencarian yang mengharuskan Anda untuk mengumpulkan pecahan batu.

Memulai Pencarian dan Tiga Fragmen Pertama

Perjalanan ke Rabanastre, the kota utama game. Pergi ke daerah Lowtown dan berbicara dengan Old Dalan. Ini memungkinkan Anda untuk memulai perburuan fragmen medali.

Temukan papan berburu tanda di kedai minuman apa pun dan ambil tanda "Waterway Haunting". Ikuti penanda di peta Anda untuk mencapai area pencarian. Ambil Surat Berdebu. Lengkapi tanda.

Ambil tanda "Hilang di Puding" dari papan tanda. Lengkapi tanda untuk mendapatkan Kunci Pintu Air.

Pergi ke Jalan Air Garamsythe. Gunakan Kunci Gerbang Pintu Air untuk membuka gerbang. Tutup gerbang 11 dan kemudian gerbang keempat. Buka gerbang 11 lagi, dan kemudian tutup gerbang ketiga. Buka gerbang keempat. Pergi ke gerbang ketiga yang sekarang terbuka dan ambil Dull Fragment dari lantai.

Pergi ke papan buletin tanda. Ambil tanda "Kejahatan dan Hukuman" dan lengkapi untuk memenangkan Fragmen yang Dihitamkan.

Pergilah ke Tanah Mati Nabreus dan masukkan Scrap yang Diredam. Bicaralah dengan Ma'kleou. Setelah berbicara dengannya, kembali ke Rabanastre dan berbicara dengan Old Dalan.

Pergi ke daerah Lowtown Selatan di Rabanastre. Bicaralah dengan Filo untuk mendapatkan petunjuk tentang fragmen berikutnya. Berjalan menuju air mancur dan berbicara dengan wanita di sana. Dia memintamu untuk membelikannya kalung.

Masuk ke toko Magics Yugri terdekat. Bicaralah dengan prajurit itu, yang meminta Anda membawa wanita itu kepadanya. Kembali ke air mancur untuk melihat bahwa wanita itu telah pergi.

Kembali ke Lowtown dan berbicara dengan Kytes, yang berjalan-jalan di selokan. Bicara dengan Filo berikutnya, dan kemudian kembali ke toko dan berbicara dengan tentara. Anda mendapatkan Fragmen Grimy sebagai hadiah.

Fragmen Terakhir dan Menyatukan Medali

Kembali ke Lowtown dan berbicara dengan Roh'kenmou, yang berdiri di samping Old Dalan. Beri dia tiga fragmen. Perjalanan ke kota Archades dan masukkan toko Magickery Charolette. Roh'kenmou bertemu dengan Anda di sini dan memberitahu Anda untuk berbicara dengan seorang pria bernama Otto.

Berjalan ke Archades Lama dan pergi ke Alley of Muted Sights. Bicaralah dengan Otto untuk mendapatkan Fragmen Moonsilver.

Perjalanan ke Nabreus Deadlands dan berbicara dengan Ma'kleou di area Scrap Muted. Tinggalkan area dan berjalan ke Slumbermead.

Pergi ke sudut Northwest Slumbermead dan berjalan di jalan yang tersembunyi. Anda dibawa ke Fog Mutters. Masukkan jalur berikutnya untuk mencapai Menghadap Keabadian.

Naik ke puncak kuil dan bicara dengan Ma'kleou. Dia memberi Anda Medali Might, Medali Keberanian dan Medali Cinta.

Kiat

Di Necrohol of Nabudis, gunakan Medali Might untuk membuka Pintu Keputusasaan, Medali Keberanian untuk membuka Pintu Kengerian dan Medali Cinta untuk membuka Pintu Kebencian.

Necrohol of Nabudis adalah rumah bagi Zodiac Spear, salah satu senjata paling kuat dalam permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314623.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Cara Mendapat Tiket ke The View

    Tiba-tiba populer karena pertengkarannya yang langsung, ABC The View mengudara langsung di New York City dan mendapatkan tiket ke acara tersebut dapat membutuhkan ketekunan, kesabaran, dan persiapan. Tetapi jika Anda merencanakan perjalanan ke New York enam bulan hingga satu tahun dari sekarang, pik

  • Cara Membunuh Harpy di Final Fantasy V

    adalah permainan video permainan peran yang awalnya dikembangkan oleh Square (sekarang Square Enix) untuk Super Famicom. Gim ini tidak dirilis di luar Jepang selama bertahun-tahun, memaksa penggemar RPG untuk memainkan versi gim yang diterjemahkan secara tidak resmi hingga akhirnya dirilis untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com