whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memotong Semak di Pokemon Blue

"Pokemon Blue" adalah salah satu dari tiga game yang membentuk Generasi I dari seri "Pokemon". Judul ini membantu memulai kesuksesan "Pokemon" di kalangan pemuda Amerika. "Pokemon" telah menjadi salah satu seri video-game genggam terlaris sepanjang masa. "Pokemon Blue" menampilkan item yang disebut Hidden Machines (HMs). Ini mengajarkan Pokemon Anda berbagai gerakan yang dapat digunakan di luar pertempuran. Salah satu langkah tersebut adalah Cut; itu adalah HM pertama yang akan Anda terima.

Mainkan melalui game sampai Anda mencapai SS Anne, yang terletak di teluk dok di timur Vermilion City.

Mainkan melalui area ini hingga Anda mencapai pertempuran utama dari pencarian khusus ini. Anda akan melawan Gary, saingan Anda.

Kalahkan Gary dalam pertempuran untuk mendapatkan akses ke kabin kapten. Anda akan menemukan kapten mabuk laut di dalam. "menyembuhkan" dia dengan menggosok punggungnya, dia akan membalas Anda dengan "HM01," Cut.

Ajarkan Cut ke salah satu Pokemon Anda. Cara terbaik untuk mengajar Cut ke Pokemon tipe rumput yang lemah, karena itu bukan gerakan yang kuat ketika digunakan dalam pertempuran.

Temukan beberapa semak, seperti yang ada di Diglett's Cave, dan berdiri di depan mereka . Gunakan HM dengan memilihnya dari menu Anda. Pokemon akan memotong semak-semak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314615.html

Media
  • Cara Memperbaiki Kabel TV

    Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Sabuk Hitam di FireRed?

    Game generasi kedua dalam seri Pokemon memungkinkan Anda untuk memberikan item Pokemon Anda untuk dipegang dan digunakan selama pertempuran. Beberapa item ini mengembalikan kesehatan atau menghilangkan efek status selama pertempuran, sementara yang lain meningkatkan kekuatan gerakan Pokemon Anda. Da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com