whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat Template Kartu Ucapan Anda Sendiri

Item yang Anda butuhkan

  • Pengolah kata

  • Stok kartu


    Kartu ucapan adalah hadiah yang sangat populer, dengan orang Amerika membeli lebih dari 7 miliar kartu ucapan setiap tahun. Anda dapat menemukan kartu untuk hampir semua kesempatan: ulang tahun, wisuda, pernikahan, peringatan, promosi, penyakit dan banyak lagi. Namun, jika Anda ingin memberikan kartu dengan alasan yang kurang konvensional, mungkin akan sulit untuk menemukannya. Anda juga terbatas pada desain kartu yang tersedia di toko - kecuali jika Anda membuatnya sendiri menggunakan templat.

    Buka program pengolah kata di komputer Anda. Mulai dokumen baru.

    Tekan "Enter" untuk membuat jeda baris sampai Anda mencapai bagian bawah halaman. Ketikkan label yang dipersonalisasi yang menandai kartu sebagai milik Anda, seperti "Kartu Ucapan oleh John Doe" atau "Dibuat khusus untuk Anda oleh John Doe." Ini akan muncul di bagian belakang kartu.

    Masukkan selembar kartu stok ke printer Anda. Stok kartu lebih kuat daripada kertas printer biasa, tetapi gunakan stok kartu yang hampir seringan kertas printer biasa sehingga dapat bergerak dengan mudah melalui printer.

    Klik "File" pada menu utama pengolah kata dan pilih "Mencetak." Klik "Properties" untuk mengakses opsi lanjutan pada menu "Print". Pilih "Lansekap" di bawah "Orientasi" dan "2 in 1" di bawah "Tata Letak Halaman." Klik "OK" untuk menyelesaikan pengaturan, lalu klik "OK" lagi untuk mencetak template Anda pada stok kartu.

    Lipat halaman menjadi dua sehingga label pribadi Anda ada di bagian belakang kartu. Simpan dokumen kata sebagai template kartu ucapan Anda. Anda dapat menulis dan menggambar di kartu dengan tangan, atau Anda dapat menempelkan gambar dan mengetik ke templat di komputer Anda. Jika Anda mendesain kartu di komputer Anda, pastikan untuk menyimpan kartu sebagai file baru sehingga Anda tidak menimpa template.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314607.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com