whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Biotik dalam Mass Effect

Mass Effect adalah gim yang "mengaburkan batas antara gim aksi, petualangan bermain peran, dan kisah luar angkasa epik." Dalam permainan, Anda dapat memilih dan mencapai biotik. Biotik adalah "kekuatan yang diakses dan ditambah dengan menggunakan bio-amp, atau penggunanya" dan "efeknya dihasilkan melalui manipulasi biologis energi gelap." Baca eHow ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Buat kustom "Shepard," karakter utama di Mass Effect. Saat Anda membuat karakter ini, buka kelas-kelas berbeda yang tersedia dan pilih kelas yang memiliki kemampuan biotik. Kelasnya adalah Vanguard, Adepts atau Sentinels. Setiap kelas memungkinkan Anda berbagai cara menggunakan biotik dan bermain Mass Effect. Saat Anda bermain gim, Anda akan mendapatkan berbagai pencapaian, termasuk berbagai biotik.

Pilih kekuatan biotik dan teknologi yang tersedia dengan menekan tombol bahu di sebelah kanan, dan tekan tongkat ibu jari kiri untuk melewati berbagai yang berbeda. kekuatan. Setelah selesai, targetkan semua musuh dengan menggunakan tongkat jempol kanan Anda, lalu klik "A." Ulangi proses ini untuk tiga anggota pasukan. Hanya setelah Anda selesai, lepaskan tombol bahu kanan.

Mainkan Mass Effect sebagai penembak dengan memilih biotik penuh dalam mode prajurit /garda depan. Dari sana, tentukan biotik apa yang ingin Anda gunakan, dan mainkan game.

Dapatkan prestasi yang akan mendapatkan unlockable menggunakan karakter Shepard. Dengan unlockable, Anda mendapatkan lebih banyak biotik yang memberi Anda lebih banyak kemampuan.

Dapatkan unlockable lainnya dengan memulai game baru dan buat custom lain "Shepard." Ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai biotik dan kemampuan teknologi yang membantu Anda memainkan Mass Effect.

Gunakan biotik untuk mengangkat perisai yang akan melindungi Anda sebagai Shepard, tetapi akan memungkinkan Anda untuk menembak musuh, membuat votex yang memungkinkan Anda melempar barang ke musuh Anda atau bahkan melempar musuh Anda ke

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314605.html

Media
  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com