whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Menemukan Versi Xbox One yang Saya Miliki?

Untuk memastikan konsol Anda memiliki tambalan keamanan dan fitur terbaru yang diinstal, Microsoft secara berkala mengirimkan pembaruan sistem ke Xbox One. Biasanya, Anda harus mengonfirmasi untuk menginstal pembaruan. Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki pembaruan terbaru, Anda dapat memverifikasi versi firmware Anda kapan saja. Informasi ini tersedia dalam pengaturan sistem.

Boot konsol Anda ke dasbor. Jika sudah berjalan, tekan tombol Panduan untuk bertukar ke dasbor. Anda tidak dapat memeriksa sistem operasi saat Anda bermain game atau menggunakan aplikasi.

Tekan "Menu" saat berada di dasbor, pilih "Pengaturan" saat muncul. Jika Anda memiliki Kinect aktif, Anda bisa mengatakan "Xbox, buka Pengaturan." Namun, Anda memerlukan pengontrol untuk menavigasi menu Pengaturan.

Pilih "Sistem," diikuti oleh "Info Konsol." Halaman ini menampilkan semua informasi tentang Xbox One, termasuk versi sistem operasi di baris ketiga. Anda dapat memeriksa versi Anda terhadap riwayat versi Microsoft (lihat Referensi).

Kiat

Anda juga dapat memeriksa sistem operasi saat ini saat Anda sedang menginstal pembaruan secara aktif. Tekan bumper dan pemicu kiri dan kanan secara bersamaan untuk memunculkan layar yang menampilkan versi sistem operasi.

Peringatan

Tidak dimungkinkan untuk memutar kembali pembaruan Xbox One tanpa pabrik. atur ulang; menghapus satu pembaruan memerlukan penghapusan setiap pembaruan. Mengatur ulang konsol Anda dengan tujuan untuk menghindari pembaruan berarti Anda tidak akan dapat menggunakan Xbox Live; hanya konsol terbaru yang diizinkan mengakses online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314600.html

Media
  • Cara Memperbarui Kerangka Kerja 3.5 hingga 4

    Kerangka kerja Microsoft .NET adalah platform yang memungkinkan pengembang perangkat lunak membuat program Windows yang kuat dan interaktif. Kerangka kerja ini gratis dan diinstal dengan versi Windows yang lebih baru. Pengguna mendapat manfaat dari mendapatkan untuk mengakses aplikasi canggih yang d

  • Cara Mengetahui Jenis Router yang Saya Miliki

    Anda mungkin tidak memikirkan router saat berselancar di Internet, tetapi jika Anda terhubung ke jaringan di rumah, router itulah yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Web. Anda dapat membeli berbagai merek, gaya, dan jenis router, tetapi masing-masing pada dasarnya melakukan tugas yang sama.

  • Cara Mengetahui Berapa Banyak Tinta yang Saya Miliki di Dell Ink Cartridge

    Printer inkjet Dell menggunakan kartrid tinta sekali pakai yang memiliki level tinta tertentu. Beberapa printer inkjet Dell memiliki monitor level tinta yang menganalisis penggunaan tinta dan memberikan peringatan ketika level mencapai titik tertentu. Printer inkjet Dell lainnya terus menggunakan ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com