whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbesar Foto & Meningkatkan

Saat Anda pulang dari liburan atau hari istimewa itu, terkadang bagian yang paling menarik adalah melihat foto yang Anda ambil dan menghidupkan kembali kenangan. Banyak dari foto-foto ini mungkin diambil dengan tergesa-gesa, atau dalam lingkungan yang tidak terkendali, sehingga pada pandangan kedua Anda mungkin tidak menemukan mereka menjadi sejelas dan sesempurna yang Anda bayangkan. Untungnya, dengan bantuan beberapa trik kecil dan Photoshop, Anda dapat menyiapkan foto Anda dalam waktu singkat.

Buka Photoshop dan untuk membuka foto yang ingin Anda gunakan dengan mengklik CTRL (PC) atau Command (Mac) dan tombol "O", lalu pilih file dari komputer Anda.

Untuk memperbesar gambar, pilih CTRL atau Command dan tombol "+" pada keyboard Anda. Lanjutkan menahan tombol pertama dan mengklik "+" sampai Anda memperbesar sedekat yang Anda butuhkan ke area masalah. Gunakan bilah gulir samping untuk memusatkan area pada layar.

Dari menu teratas Photoshop, pilih "Filter," dan kemudian "Pertajam." Dari menu Sharpen, klik Sharpen lagi, opsi pertama. Ini akan secara otomatis meningkatkan gambar.

Jika hasilnya tidak cukup kuat untuk foto, dari menu Sharpen pilih "Unsharp Mask." Ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan preset penajaman dengan menggunakan bilah geser dan layar pratinjau hingga Anda puas dengan hasilnya. Jika suatu saat Anda ingin membatalkan perubahan yang Anda buat, cukup tekan batal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314593.html

Media
  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

    Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

  • Cara Mengonversi Foto Film ke Digital

    Jika Anda memiliki beberapa kotak foto yang penuh dengan cetakan foto film lama yang menghabiskan ruang, Anda mungkin khawatir tentang foto film yang semakin memburuk seiring bertambahnya usia. Anda dapat menyimpan cetakan foto film Anda dan membersihkan beberapa ruang di rumah Anda dengan mengubah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com