whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan File CHD Untuk Bekerja Dengan MAME

File CHD adalah file konten yang menyimpan grafik, suara, video, dan gameplay untuk ROM MAME. File ROM adalah tulang punggung gim, tetapi 90 persen gim tidak dapat dimainkan dengan file CHD. File CHD hanya diperlukan untuk game MAME yang lebih baru, tetapi jika Anda memiliki file CHD untuk game Anda, mudah membuatnya kompatibel dengan emulator MAME yang Anda gunakan. Prosesnya adalah tentang mengategorikan dan mengatur file MAME Anda.

Buka folder "ROMS" di folder utama untuk emulator Anda. Ini biasanya ditemukan di bagian "Program Files" pada hard drive Anda.

Temukan ROM game tempat Anda memiliki file CHD. Tuliskan judul game yang tepat.

Klik kanan di folder "ROMS" dan pilih "Buat Folder Baru." Judul folder persis sama dengan folder game yang Anda gunakan. Misalnya, jika gim "Jurassic Park" memiliki folder ZIP berlabel "jp1993", lalu buat folder lain berjudul "jp1993."

Potong dan tempel file CHD Anda ke folder baru yang baru saja Anda buat. Setiap gim biasanya hanya memiliki satu file CHD, tetapi beberapa di antaranya dapat memiliki dua hingga tiga file.

Buka emulator MAME yang Anda gunakan. Pilih ROM tempat Anda membuat folder baru. Sekarang perangkat lunak akan secara otomatis mengaitkan file CHD dengan file ROM.

Tips

Pastikan Anda menggunakan file CHD yang benar untuk ROM atau permainan tidak akan berfungsi dengan baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314574.html

Media
  • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

    Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

  • Cara Membuat Kamera IP Bekerja Dengan Skype

    Dengan lebih dari 400 juta pengguna, Skype telah merevolusi cara orang berkomunikasi. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat panggilan voice-over-IP (VOIP) gratis, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan video gratis juga. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera murah untuk melihat

  • Cara Zip File Musik

    File musik zip kompres data, membuat file lebih mudah untuk menyimpan dan mengirim ke orang lain. Proses zip file musik memerlukan membuat folder, memindahkan file musik yang ingin Anda kompres ke folder ini, dan akhirnya zip folder, membuat file yang lebih kecil. Beberapa program kompresi file memu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com