whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Ho-Oh di Pokemon Shiny Gold Version

Dalam "Pokémon Gold," Anda akan menjelajahi pulau-pulau Johto dan Kanto dalam upaya Anda untuk menangkap Pokémon, pemimpin gym gym, dan mengalahkan Team Rocket. Pada akhirnya Anda harus mengumpulkan lebih dari 250 Pokémon untuk menyelesaikan permainan, termasuk Pokémon langka dan legendaris. “Pokémon Gold” menampilkan Ho-Oh yang legendaris, seekor Pokémon jenis burung api dan terbang. Anda harus menangkap Ho-Oh pada percobaan pertama Anda karena Anda hanya akan menjumpainya sekali dalam permainan.

Dapatkan lencana ketujuh dari Cianwood City. Kembali ke Kota Goldenrod dan kalahkan Team Rocket untuk mendapatkan item Rainbow Wing.

Kembali ke Kota Ecruteak dan masuk ke Menara Timah.

Lanjutkan ke lantai atas menara, tempat Anda akan menemukan Ho-Oh menunggu di atap.

Simpan permainan Anda sebelum melibatkan Ho-Oh, karena itu satu-satunya di dalam permainan dan jika Anda kalah, Anda tidak akan pernah bisa menangkapnya lagi. Libatkan Ho-Oh dengan berjalan mendekatinya dan menekan tombol "A".

Gunakan tim Pokémon (level 40 atau lebih tinggi) untuk bertarung melawan Ho-Oh. Gunakan serangan listrik untuk melumpuhkan Ho-Oh atau serangan yang menyebabkan tidur untuk membuatnya tertidur. Gunakan Bola Ultra atau Bola Besar untuk mencoba menangkap Ho-Oh ketika kesehatannya rendah (merah) dan tertidur atau lumpuh. Ulangi sampai Anda berhasil menangkap Ho-Oh.

Kiat

Mungkin perlu beberapa upaya untuk menangkap Ho-Oh. Bawa serta pasokan Ultra dan Great Balls yang sehat (setidaknya masing-masing 10). Jika Anda menggunakan semua bola tanpa menangkap Ho-Oh atau melumpuhkan Ho-Oh, mulai kembali permainan dan ambil dari titik penyimpanan Anda untuk mencoba lagi.

Ho-Oh memiliki kemampuan "Sembuh", yang akan pulihkan hingga setengah meter hidupnya. Itu bisa menggunakan kemampuan ini 20 kali dalam pertempuran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314571.html

Media
  • Bagaimana Anda Menangkap Farfetchd di Ilex Forest di Pokemon Crystal Game?

    Di area Ilex Forest Pokemon Crystal, Anda bertemu dengan seorang pria yang kehilangan Pokemon burung Farfetchd milik bosnya. Dia meminta Anda untuk melacak Pokemon dan membawanya kembali kepadanya. Ketika Anda mendekati Farfetchd, itu akan lari melalui hutan seperti labirin, jadi Anda harus mendekat

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com