whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengompres Lagu MP3 untuk Ponsel

Banyak ponsel saat ini memiliki kemampuan untuk memutar file media seperti MP3. Seiring dengan kemampuan ini, memori telepon dan kartu penyimpanan semakin besar untuk menampung file-file ini. Sayangnya, dengan banyaknya file media yang tersedia di luar sana sulit untuk penyimpanan telepon untuk mengikuti. Jika Anda memiliki ruang terbatas di ponsel Anda, sebaiknya Anda mengompres file musik MP3 Anda sebelum mentransfernya.

Instal perangkat lunak Switch dengan mengunduh file pengaturan Switch dan mengklik dua kali ( lihat Sumberdaya), lalu klik dua kali ikon pintasan yang diletakkan di desktop Anda.

Klik tombol "Tambah File" di bilah alat atas, lalu pilih file MP3 "Buka." File-file sekarang akan ditampilkan di jendela Switch.

Pilih ".mp3" dari bagian "Output Format", dan kemudian klik tombol "Encoder Options". Di bagian "Encoder Bitrate", pilih "Constant Bitrate (CBR)" dan kemudian pilih bitrate untuk audio Anda dari daftar tarik-turun. Semakin rendah bitrate, audio Anda akan semakin terkompresi. Semakin tinggi bitrate, semakin sedikit kompresi audio. Bitrate yang baik untuk ponsel mungkin 80 hingga 96. Klik "OK" ketika bitrate Anda dipilih untuk menutup kotak dialog.

Klik "Browse" di bagian "Output folder" untuk memilih folder untuk yang baru File MP3 yang akan ditempatkan, lalu klik "OK." Klik "Konversi" di bilah alat atas ketika siap untuk mengompres file MP3 Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314536.html

Media
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Bagaimana Mengonversi AAC ke MP3 di Ubuntu

    MP3 adalah yang paling terkenal dari semua format audio digital, dan juga yang paling didukung oleh pemutar audio digital pribadi. AAC adalah salah satu dari banyak format audio digital lainnya. Menggunakan Sound Converter di Ubuntu, Anda dapat mengonversi file AAC ke MP3. Langkah 1 Klik Sys

  • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

    Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com