whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat & Mencetak Tiket

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Tiket kertas cetak pra-beli

  • Printer

  • Situs web Ticketmaster

  • Kartu kredit


    Merancang, membuat, dan mencetak tiket buatan sendiri untuk acara memberi sentuhan pribadi pada undangan. Tiket buatan rumah sangat ideal untuk ulang tahun, pernikahan, dan acara perusahaan. Tiket dapat dibuat dan dicetak di rumah menggunakan komputer dan printer. Atau, Anda dapat merancang tiket yang terlihat profesional dan mencetaknya melalui distributor tiket online seperti Ticketmaster.

    Tiket Dicetak Buatan Sendiri

    Rancang tiket buatan sendiri di komputer. Tentukan warna dan gambar mana yang akan ditampilkan pada tiket.

    Ketikkan informasi yang relevan pada tiket, termasuk tempat, waktu, arah, makanan, permainan, tanggal RSVP dan informasi kontak, menggunakan komputer. Ini dapat dilakukan dalam program sederhana, seperti Microsoft Word atau Notepad.

    Berikan sentuhan akhir pada tiket sebelum dicetak dengan memilih font dan warna tertentu. Tuliskan semua informasi pada tiket di satu sisi, sehingga tiket dapat terbelah menjadi dua saat entri acara.

    Nyalakan printer dan masukkan tiket yang dapat dicetak ke dalam umpan printer, yang dapat ditemukan di sebagian besar kertas persediaan toko.

    Cetak jumlah tiket yang diperlukan untuk acara ini.

    Kustomisasi Ticketmaster


    Akses Internet. Gunakan browser Anda untuk mengunjungi ticketmaster.com/customtickets.

    Pilih pengaturan khusus untuk membuat tiket pribadi. Pilih satu dari 10 warna, pilih font, dan unggah logo atau gambar pribadi.

    Klik tombol “pesan online sekarang”. Isi formulir pemesanan di jendela yang muncul. Berikan alamat surat, informasi acara, dan preferensi.

    Isi informasi pengiriman yang sesuai. Klik "lanjutkan dengan pesanan tiket khusus saya" dan isi informasi pembayaran.

    Klik tombol "pesan". Ticketmaster akan mencetak tiket dan mengirimkannya ke alamat pengiriman yang disediakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314514.html

  • Media
    • Cara Membuat Empat Puluh Lima Label CD

      Dapatkan tampilan retro keren dari album vinyl 45-rpm pada CD. Walaupun ada beberapa cara berbeda untuk membuat label CD empat puluh lima, akan lebih mudah jika Anda mulai dengan CD-R yang terlihat seperti vinyl. Kemudian gunakan label khusus untuk vinyl CD-Rs atau cetak langsung pada CD-Rs send

    • Cara Membuat Tiket Undian pada Template 10 Per Halaman

      Meskipun tiket undian khusus berfungsi sebagai sumber utama pendanaan dan iklan untuk organisasi, acara, kegiatan amal, dan penyebabnya, biaya pembelian tiket yang dirancang secara profesional /cetak sering mengimbangi manfaat apa pun. Baik acara penggalangan dana Anda kecil atau besar, dengan b

    • Bagaimana Saya Mencetak pada CD yang Dapat Dicetak?

      Dengan printer khusus, Anda dapat mencetak langsung pada CD, membuat film rumahan dan CD buatan sendiri lainnya terlihat seperti produksi profesional. Untuk mencetak langsung pada CD, Anda harus membeli CD yang kompatibel dengan format. CD-CD ini menampilkan permukaan khusus yang memungkinkan tinta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com