whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Permainan yang Dimainkan Anak-Anak pada 1860-an?

Pada suatu waktu sebelum baseball menjadi hiburan resmi Amerika, banyak permainan kelelawar dan bola yang populer di kalangan anak-anak pada tahun 1860-an. Bola kain, yang kira-kira seukuran bola softball modern, dibuat dari kanvas. Anak-anak akan menggunakan bola ini untuk permainan yang membuat mereka sibuk selama berjam-jam. Mereka biasanya akan menggunakan tongkat di tahun 1860-an sebagai kelelawar.

Knurr dan Eja

Knurr dan Eja adalah permainan bola jarak jauh yang dimainkan pada tahun 1860-an. Anak-anak akan memukul bola, disebut "knurr" selama periode itu dalam sejarah, dengan tongkat yang ujungnya rata. Objek dari knurr dan mantra adalah untuk memukul bola lebih jauh dari pemain lainnya. Satu anak akan memukul bola pada satu waktu, sampai semua orang memiliki kesempatan untuk bermain.

The Bilbo Catcher

The Bilbo catcher adalah permainan bola-dan-piala yang berasal dari Eropa dan dibawa ke Amerika Utara ketika koloni diselesaikan. Meskipun juga dimainkan oleh orang dewasa, penangkap Bilbo adalah permainan anak-anak favorit. Penangkap Bilbo, yang juga disebut "Bilboquette," terdiri dari gelendong kayu dengan cangkir di satu ujung dan gelendong di ujung lainnya. Dalam permainan ini, bola kayu - yang terhubung ke spindle dengan seutas tali - terlempar dari piala, dan pemain harus menangkapnya di spindle.

Grace

Permainan ini, yang berasal dari tahun 1831 dan tetap populer hingga tahun 1860-an, melibatkan memutar lingkaran beribbon, berwarna ke arah pasangan Anda, yang berusaha menangkap lingkaran itu di ujung tongkat ramping. Game elegan ini dianggap menawarkan latihan yang tepat dan benar untuk wanita muda. Meskipun dianggap sebagai permainan untuk anak perempuan, anak laki-laki juga akan memainkan rahmat. Juga dikenal sebagai "The Flying Circle" dan "Les Graces," permainan rahmat tetap populer sepanjang abad ke-19.

Marbles

Awalnya, kelereng dibuat dari tanah liat, batu dan batu bakar. Kelereng juga terkadang dibuat dari marmer asli. Anak-anak - baik laki-laki maupun perempuan - pada tahun 1860-an biasanya bermain dengan kelereng kaca. Meskipun para pemain berlaga di kelereng turnamen di negara bagian, mencoba untuk kejuaraan regional atau bahkan nasional, anak-anak pada tahun 1860-an bermain dengan kelereng untuk kesenangan sederhana mengalahkan teman-teman mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314500.html

Media
  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

  • Cara Bermain Game Kartu Fase 10

    Fase 10 adalah permainan kartu yang sangat adiktif yang pasti akan membuat rumah tangga Anda berlomba-lomba untuk mendapatkan hadiah utama. Ini berbeda setiap kali Anda memainkan permainan, menjadikannya favorit di antara anak-anak dan orang dewasa. Bermain game ini hanya sekali saja akan menjadikan

  • Bagaimana Saya Memainkan Game PSP di XBox?

      Item yang Anda perlukan Salinan asli MechAssault untuk Xbox perangkat lunak MechInstaller (https://sourceforge.net/projects/Xbox-linux /files /Khusus-perangkat% 20solusi /MechInstaller /) Tongkat memori USB atau perangkat penyimpanan Instalasi Gentoo Linux (http : //www.gentoo.org

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com