whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit dan Memotong Video

Jika Anda memiliki beberapa rekaman video mentah dan komputer, Anda dapat mengubah rekaman mentah Anda menjadi film berkualitas tinggi. Yang Anda butuhkan adalah program pengeditan video yang bagus. Windows Movie Maker gratis dan memiliki kemampuan pengeditan video, tetapi jika Anda ingin lebih fleksibel dengan pengeditan Anda, Anda akan memerlukan sesuatu seperti Magix Movie Edit Pro 16. Di sebagian besar program pengeditan video, meskipun antarmuka mungkin berbeda, Anda akan melalui langkah-langkah dasar mengimpor video, memotong konten dan kemudian menambahkan efek apa pun yang Anda inginkan, seperti judul atau pudar.

Buka Magix Movie Edit Pro 16. Pilih "Buat proyek baru" ketika diminta dan beri judul pada film Anda. Klik "OK."

Klik tombol "Edit" di kanan atas antarmuka utama. " di bawah layar video di sebelah kiri sehingga Anda dapat melihat detail video dan audio yang diimpor.

Klik tab "Impor". Klik direktori untuk menemukan file di komputer yang ingin Anda impor. Gunakan "Ctrl" atau "Shift" plus klik mouse untuk memilih beberapa file jika diinginkan. Seret file Anda ke bawah ke timeline di bagian bawah antarmuka. Jika Magix tidak akan menampilkan drive tertentu di direktori Magix, Anda mungkin harus membuka jendela Windows Explorer dan menyeret file dari sana.

Klik klip video yang ingin Anda edit di antarmuka untuk pilih itu. Arahkan mouse Anda ke bagian paling atas klip hingga Anda melihat panah horisontal. Klik sekali dan kemudian gerakkan mouse Anda ke kiri atau kanan untuk memotong konten. Sebagai alternatif, klik menu "Edit" di kiri atas antarmuka untuk mengatur penanda atau pilih rentang video tertentu yang akan dipotong.

Pilih klip video dari mana Anda ingin menghapus audio. Tekan "Ctrl" dan "M" untuk memisahkan audio dari video. Pilih audio dan tekan "Hapus." Impor trek audio dengan metode yang sama seperti video jika diinginkan; cukup tempatkan mereka di bawah video di tempat yang sesuai. Audio juga dapat diedit dengan cara yang sama seperti video, dan Anda dapat mengimpor langsung dari CD dengan menempatkan CD di drive Anda dan memilih "Impor audio dari trek CD" di bawah menu "File".

Klik tab "Pudar," "Judul" atau "Efek" di direktori sebelah kiri. Pilih klip yang ingin Anda terapkan fade, judul atau efek. Klik dua kali pada pudar tertentu, judul atau efek yang diinginkan atau seret ke klip yang Anda pilih. Anda akan melihat pegangan di tepi klip; seret ini untuk menyesuaikan panjang fade, judul, atau efek.

Simpan proyek Anda ke lokasi yang Anda ingat di komputer Anda.

Peringatan

Klik dan seret klip untuk mengatur ulang pesanan mereka di timeline.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314494.html

Media
  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

    AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang

  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com