whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjeda Akun Wow Anda

Jika Anda pergi berlibur atau tidak memiliki uang untuk membayar akun "World of Warcraft" Anda, Anda dapat memilih untuk menjeda akun Anda. Meskipun tidak ada opsi "Jeda", Anda dapat memilih untuk membatalkan akun Anda sampai Anda siap untuk kembali. Ketika Anda memilih untuk kembali ke permainan, Anda dapat dengan mudah mengatur langganan. Karakter Anda dan semua informasi game lainnya akan tetap ada saat akun Anda dibatalkan, dan Anda akan memiliki akses ke semua setelah Anda kembali, kecuali jika Anda memiliki karakter tingkat rendah.

Kunjungi situs web "World of Warcraft". Klik tombol "Akun" di bagian atas. Masukkan informasi battle.net Anda dan klik "Masuk."

Pilih akun "World of Warcraft" Anda. Klik "Batalkan Berlangganan Game." Layar pembatalan akan muncul.

Pilih "Penahanan Sementara" sebagai alasan umum untuk pembatalan Anda. "Pergi berlibur" atau "Bergerak."

Klik "Ya, Batalkan." Klik "Kembali ke Akun" setelah halaman konfirmasi muncul. Lihatlah tanggal kedaluwarsa di bawah "Status." Itu adalah tanggal terakhir Anda dapat memainkan "World of Warcraft" hingga Anda memperbarui akun.

Arahkan kembali ke halaman "Akun" saat Anda ingin memperbarui akun. Klik "Siapkan langganan game" dan ikuti petunjuk di layar untuk mulai memainkan game itu lagi.

Kiat

Mulai Januari 2011, jika Anda memiliki karakter level 1 hingga 29, Anda harus mengembalikan 60 hari sejak Anda membatalkan akun Anda, jika tidak karakter Anda akan dihapus. Karakter yang level 30 hingga 49 dihapus 120 hari setelah Anda membatalkan akun Anda. Tidak ada karakter level 50 atau di atas yang pernah dihapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314433.html

Media
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com