whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan PSP ke Komputer Tanpa Kabel USB

Item yang Anda butuhkan

  • PSP Memory Stick

  • Memori yang terhubung dengan USB Slot stick (opsional)


    Jika Anda kehilangan kabel lampiran USB untuk Sony PlayStation Portable (PSP), Anda masih dapat mentransfer file ke dan dari komputer Anda. Yang diperlukan hanyalah sedikit mengutak-atik Windows Explorer dan slot atau adaptor Memory Stick yang sesuai. Karena sebagian besar komputer dilengkapi dengan slot Memory Stick sebagai perangkat keras standar, Anda mungkin sudah siap untuk mentransfer file tanpa kabel USB.

    Keluarkan Memory Stick dari PSP Anda dengan membuka slot dan sedikit menekannya. Potongan itu akan keluar dengan lancar.

    Masukkan Memory Stick ke slot yang sesuai di PC Anda. Perhatikan bahwa jika Anda memiliki PC yang lebih lama, Anda mungkin perlu membeli adaptor Memory Stick USB eksternal yang dapat disambungkan dari pihak ketiga, karena Sony tidak memproduksi ini untuk Memory Sticks PSP.

    Buka Windows Explorer. Anda dapat mengklik dua kali ikon pada desktop PC Anda atau menemukannya di folder Accessories di tombol Start Anda.

    Temukan Memory Stick di Windows Explorer. Windows memberikan nama drive default "G:" ke Memory Sticks PSP sebagian besar waktu, tetapi Anda mungkin perlu mencoba nama drive lain jika "G:" tidak muncul. Anda akan tahu bahwa Anda berada di folder Memory Stick karena Anda akan melihat folder seperti "GAMES," "MOVIES," dan, dalam versi firmware PSP yang lebih lama, folder "PSP".

    Pindahkan dan edit semua file yang Anda inginkan setelah folder yang benar terbuka. Setelah selesai, cukup tutup Windows Explorer, dan kembalikan Memory Stick ke PSP Anda. Nyalakan PSP Anda, dan Anda harus menemukan semua file baru di tempat yang biasanya Anda lihat di PSP.

    Peringatan

    Ingatlah bahwa Memory Stick adalah hard drive PSP Anda. Apa pun yang Anda hapus dari folder di Windows Explorer akan dihapus dari PSP Anda secara permanen.

    Beberapa pengembang Windows 7 mengklaim memiliki shareware yang memungkinkan Anda menghubungkan PSP Anda ke komputer Anda melalui koneksi Wi-Fi. Sony, bagaimanapun, tidak mendukung aplikasi ini, jadi gunakan dengan risiko Anda sendiri.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314431.html

  • Media
    • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

      Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

    • Cara Menghubungkan VCR ke Komputer Laptop

      Jika Anda ingin menonton kaset VHS di laptop Anda, atau jika Anda ingin mentransfer video VHS ke komputer Anda untuk diedit, membeli USB tuner adalah cara untuk Pergilah. Tuner USB memungkinkan Anda menghubungkan TV, VCR, atau pemutar DVD ke komputer agar mudah dilihat. Langkah 1 Hubungkan tuner

    • Cara Menghubungkan Peta GPS Saya 76 ke Komputer Saya

      Garmin GPSMAP 76 adalah unit GPS genggam dengan port data eksklusif. Kabelnya dikonfigurasikan untuk menyambungkan ke porta serial pada PC, tetapi porta serial relatif jarang pada komputer sejak publikasi pada tahun 2011. Anda dapat menyiasati batasan ini menggunakan kabel adaptor serial-ke-USB. Set

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com