whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memenangkan Kemenangan Ekonomi dalam Revolusi Peradaban untuk Xbox 360

Item yang Anda butuhkan

  • Xbox 360

  • Revolusi Peradaban Sid Meier


    Revolusi Peradaban Sid Meier untuk Xbox 360, permainan strategi berbasis giliran yang adiktif, memahkotai Anda sebagai pemimpin salah satu dari 16 peradaban hebat. Ada empat cara untuk memenangkan permainan: kemenangan ekonomi, kemenangan budaya, kemenangan dominasi, dan kemenangan teknologi. Untuk memenangkan kemenangan ekonomi, Anda harus berlatih berhemat dan diplomasi untuk mendapatkan 20.000 keping emas dan membangun Keajaiban Bank Dunia sebelum lawan Anda dapat meraih kemenangan.

    Bangun banyak kota. Bangun unit pemukim untuk menciptakan kota baru ketika ibu kota Anda mencapai populasi tingkat tiga. Tetapkan setidaknya lima kota. Membuat banyak kota lebih awal akan memungkinkan Anda nantinya mendedikasikan satu atau dua kota semata-mata untuk produksi emas tanpa mengurangi kemampuan peradaban Anda untuk mempertahankan diri dari serangan.

    Tingkatkan produksi di semua kota. Teliti teknologi yang akan meningkatkan produksi di kota Anda, terutama hub emas Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda nantinya dapat membangun proyek yang lebih besar, seperti bank dan Keajaiban ekonomi untuk membantu meningkatkan produksi emas Anda. Teknologi kunci untuk penelitian untuk memenangkan kemenangan ekonomi termasuk pekerjaan perunggu, mata uang, Kode Hukum, dan literasi.

    Bangun bangunan dan Keajaiban yang meningkatkan produksi emas. Di kota-kota pusat emas Anda, bangun bank dan pasar. Bank sendiri akan melipatgandakan produksi emas Anda, sementara pasar menambahkan dua poin produksi emas. Bangun Fair Trade, East India Company, dan Internet Wonders di hub emas Anda nanti untuk lebih meningkatkan produksi emas.

    Ubah pemerintah Anda menjadi sebuah demokrasi. Setelah membangun gedung dan Keajaiban yang akan meningkatkan produksi emas Anda setiap gilirannya, ubah pemerintahan Anda menjadi demokrasi untuk mendapat manfaat dari peningkatan 50 persen dalam produksi emas.

    Bangun Keajaiban Bank Dunia. Setelah Anda memperoleh 20.000 keping emas, penasihat Anda akan memberi tahu Anda bahwa kini Anda dapat membangun Keajaiban Bank Dunia. Pertahankan peradaban Anda dan bangun Keajaiban di kota Anda yang paling produktif, belum tentu pusat emas Anda, untuk mengurangi jumlah belokan yang diperlukan untuk menyelesaikan pembangunan Keajaiban. Setelah Bank Dunia selesai, Anda akan memenangkan kemenangan ekonomi.

    Kiat

    Peradaban Spanyol dan Zulu menerima peningkatan 50 persen dalam produksi emas selama era Industri. Suku Aztec memulai permainan dengan emas dan akan menerima peningkatan 50 persen dalam produksi emas di era Modern. Karena penemuan lawan Anda terhadap teknologi lain dapat membuat Trade Fair dan East India Company Wonders menjadi usang, yang terbaik adalah membangun Keajaiban ini segera setelah tersedia. Pertama kali Anda memenangkan kemenangan ekonomi, pada tingkat kesulitan apa pun, Anda akan mendapatkan pencapaian "Penny Disimpan adalah Penny Earned", yang memberi Anda penghargaan dengan 20 poin gamer.

    Peringatan

    Bersiaplah untuk tantangan yang lebih besar dalam mencapai kemenangan ekonomi di permainan tingkat keterampilan yang lebih sulit, seperti Dewa. Sesuaikan strategi Anda untuk lebih cepat mendapatkan 20.000 keping emas.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314418.html

  • Media
    • Cara Memeriksa Unduhan Saat Ini untuk Xbox 360

      Layanan daring Xbox Live untuk Xbox 360 memungkinkan pengguna mengunduh film, trailer film, demo, game lengkap, dan lainnya. Anda dapat dengan mudah memeriksa unduhan saat ini dengan menekan hanya beberapa tombol. Tahan tombol Panduan Xbox pada pengontrol Anda selama beberapa detik untuk memunc

    • Cara Menggunakan Pengontrol Xbox untuk MapleStory

        Item yang Anda butuhkan Adapter USB controller Xbox JoyToKey Xpadder Pinnacle Game Profiler Memiliki kemampuan untuk bermain MapleStory dengan pengontrol Xbox akan menambah variasi gaya permainan Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai kombinasi tombol dengan mud

    • Cara Mengatur Ulang Kode Sandi untuk Xbox

      Menempatkan kode sandi di Xbox 360 Anda dapat membantu mengelola jumlah waktu yang dihabiskan anak Anda untuk bermain game, dan dapat mencegah mereka dari bermain game atau menonton film yang Anda anggap tidak pantas. Jika Anda telah menetapkan kode sandi untuk Xbox Anda, tetapi telah melupakanny

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com