whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Pengontrol Xbox untuk MapleStory

 

Item yang Anda butuhkan

  • Adapter USB controller Xbox

  • JoyToKey


  • Xpadder

  • Pinnacle Game Profiler


    Memiliki kemampuan untuk bermain "MapleStory" dengan pengontrol Xbox akan menambah variasi gaya permainan Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai kombinasi tombol dengan mudah. Sejak rilis asli "MapleStory" pada 2005, gim ini telah mengumpulkan jumlah pemain lebih dari 90 juta. "MapleStory" tidak memiliki dukungan pengontrol permainan terpasang, tetapi dengan penggunaan perangkat lunak khusus ini dapat diselesaikan. Dengan mengunduh driver yang tepat dan menggunakan emulator keyboard game, Anda dapat memainkan "MapleStory" dengan kontroler Xbox.

    Menggunakan JoyToKey

    Hapus lampiran Xbox "Standar" yang terhubung ke ujung kontroler Xbox dan menggantinya dengan lampiran USB. Tancapkan pengontrol ke komputer Anda melalui lampiran USB.

    Kunjungi situs web resmi Pengontrol Xbox dan unduh driver terbaru untuk pengontrol Xbox (Lihat Sumber). Setelah pengunduhan selesai, jalankan perangkat lunak. Panduan instalasi akan muncul. Ikuti petunjuk di layar, lalu nyalakan kembali komputer Anda.

    Kunjungi situs web resmi JoyToKey dan unduh versi terbaru perangkat lunak (lihat Sumberdaya). Setelah unduhan selesai, buka perangkat lunak. Bolehkan untuk memuat sepenuhnya.

    Klik "File" yang terletak di sudut kiri atas layar. "A drop-down menu will appear.", 3, [[Gulir ke bawah dan pilih "Buat File Konfigurasi Baru." Ketikkan nama untuk konfigurasi di bidang teks kosong, lalu klik "Oke." Daftar tombol mulai dari 1 hingga 10 akan muncul.

    Kenali tata letak tombol. Pada pengontrol Xbox yang telah ditafsirkan oleh JoyToKey, tombol-tombolnya diatur sebagai berikut:

    Tombol 1: "A" Tombol 2: "B" Tombol 3: "X" Tombol 4: "Y" Tombol 5 : Tombol "Kiri" atau "Putih" Tombol 6: Tombol "Kanan" atau "Hitam" Tombol 7: "Kembali" Tombol 8: "Mulai" Tombol 9: tombol joystick "Kiri" Tombol 10: tombol joystick "Kanan"

    Lihat tata letak keyboard "MapleStory" default. Petakan tata letak keyboard "MapleStory" ke pengontrol Xbox. Klik salah satu tombol yang muncul di jendela JoyToKey. "A virtual keyboard will appear.", 3, [[Pilih tombol keyboard yang ingin Anda sesuaikan dengan tombol pengontrol yang dipilih. Misalnya, jika Anda ingin peta dunia "MapleStory" muncul ketika Anda menekan tombol "Start" pengendali Anda, petakan tombol "M" ke "Button 8." Petakan tombol untuk setiap tombol hingga tidak ada yang tersisa.

    Minimalkan jendela JoyToKey Buka klien game "MapleStory". Anda sekarang dapat bermain game menggunakan pengontrol Xbox.

    Menggunakan Xpadder

    Hapus lampiran "Standar" Xbox yang terhubung ke ujung Xbox controller dan ganti dengan USB attachment. Tancapkan pengontrol ke komputer Anda melalui lampiran USB.

    Kunjungi situs web resmi Pengontrol Xbox dan unduh driver terbaru untuk pengontrol Xbox (lihat Sumberdaya). Setelah pengunduhan selesai, jalankan perangkat lunak. Panduan instalasi akan muncul. Ikuti petunjuk di layar, lalu nyalakan kembali komputer Anda.

    Kunjungi situs web Xpadder resmi dan unduh versi terbaru perangkat lunak (lihat Sumberdaya). Setelah unduhan selesai, buka perangkat lunak. Biarkan sampai penuh. Pengontrol Anda akan terdeteksi secara otomatis. Klik ikon pengontrol yang terletak di bilah navigasi utama. "A drop-down menu will appear.", 3, [[Pilih "Baru." Sebuah jendela baru akan muncul.

    Klik tab berlabel "Dpad." Centang kotak berlabel "Aktifkan." Sebuah jendela akan muncul. Tekan tombol pada D-pad pengontrol Anda yang sesuai dengan panah yang muncul di jendela. "Click the tab labeled "Buttons."", 3, [[Tekan setiap tombol pada pengontrol Xbox. Sebuah kotak yang mewakili setiap tombol akan muncul di jendela "Tombol". Klik tab "Selesai", lalu klik "Tutup."

    Lihat tata letak keyboard "MapleStory" default. Petakan tata letak keyboard "MapleStory" ke pengontrol Xbox. Klik salah satu tombol yang muncul di dalam jendela "Xpadder". "A virtual keyboard will appear.", 3, [[Pilih tombol keyboard yang ingin Anda sesuaikan dengan tombol pengontrol yang dipilih. Misalnya, jika Anda ingin peta dunia "MapleStory" muncul ketika Anda menekan tombol "Start" pengendali Anda, petakan kunci "M" ke tombol yang menjadi disorot ketika tombol "Start" pengendali ditekan. Lakukan ini untuk setiap tombol sampai tidak ada yang tersisa. Minimalkan jendela Xpadder. Anda sekarang akan dapat memainkan game menggunakan pengontrol Xbox.

    Menggunakan Pinnacle Game Profiler

    Hapus lampiran "Standar" Xbox yang terhubung ke akhir pengendali Xbox dan ganti dengan lampiran USB. Tancapkan pengontrol ke komputer Anda melalui lampiran USB.

    Kunjungi situs web resmi Pengontrol Xbox dan unduh driver terbaru untuk pengontrol Xbox (Lihat Sumber). Setelah pengunduhan selesai, jalankan perangkat lunak. Panduan instalasi akan muncul. Ikuti petunjuk di layar kemudian nyalakan kembali komputer Anda.

    Kunjungi situs web Pinnacle Game Profiler resmi dan unduh versi terbaru perangkat lunak (lihat Sumberdaya). Ikuti instruksi instalasi di layar kemudian jalankan program. Wisaya Pengaturan Perangkat Baru akan muncul. Ikuti instruksi di layar.

    Klik "Profil Game" yang terletak di sudut kanan atas layar. Sebuah jendela akan terbuka. Klik tab "Profil Game". Daftar opsi akan muncul. Pilih "Baru." "Game Profiles Wizard" akan muncul. Ikuti petunjuk di layar.

    Pilih tab "Informasi Profil". Daftar opsi akan muncul. Klik "Edit Konfigurasi." Minimalkan "Pinnacle Game Profiler." Lihat tata letak keyboard "MapleStory" default dan menjadi terbiasa dengan tata letak. Minimalkan jendela. Maksimalkan "Pinnacle." Klik tombol "Penugasan Perintah". Petakan tata letak keyboard "MapleStory" ke pengontrol Xbox. Anda sekarang dapat memainkan game menggunakan pengontrol Xbox.

    Kiat

    Perangkat lunak emulasi keyboard harus dibuka setiap kali komputer dinyalakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314384.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Menggunakan Mediacom Remote?

      Sementara kontrol kotak kabel memberi Anda opsi yang diperlukan untuk melihat pemrograman kabel, remote Mediacom membantu Anda memaksimalkan pengalaman kabel digital. Mediacom jarak jauh Anda tidak hanya memberi Anda akses ke Video on Demand dan pemrograman Pay-Per-View, perangkat ini juga dapat dig

    • Cara Menggunakan iPhone untuk Kamera Parkir

      iPhone bisa menjadi jawaban ideal bagi pemilik kendaraan tanpa kamera cadangan yang terpasang dari pabrik. Sejumlah pembuat mobil telah memperkenalkan kamera cadangan yang memungkinkan driver untuk melihat apa yang ada di belakang. Selain itu, ada beberapa opsi untuk pemilik iPhone, mengubah smartph

    • Cara Menggunakan Mouse di Dolphin GameCube

      Dolphin adalah program yang bertindak sebagai emulator untuk perangkat keras Nintendo GameCube di komputer pribadi apa pun. Sebelum Anda dapat menggunakan perangkat lunak, Anda harus mengonfigurasi perangkat untuk bertindak sebagai pengontrol GameCube saat menggunakannya. Jika Anda ingin menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com