whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat RuneScape Lebih Cepat di Komputer

Game komputer menjadi semakin populer setiap menit. RuneScape adalah game petualangan 3-D online yang dikembangkan oleh Jagex Ltd. Videogame ini sarat dengan beberapa level, karakter berbeda, dan efek khusus pada kanvas 3-D yang besar. Semua fitur dan efek ini memerlukan peningkatan perangkat keras dan pemecahan masalah Windows yang kuat untuk berjalan secara optimal. Menggunakan beberapa langkah pemecahan masalah PC sederhana untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja Windows Anda akan meningkatkan permainan RuneScape Anda.

Tingkatkan Kecepatan PC untuk Bermain RuneScape

Tingkatkan RAM (memori) ) di komputer Anda. Semakin banyak memori yang dimiliki komputer Anda, semakin efisien kinerja komputer Anda saat memainkan RuneScape. Hubungi pabrikan Anda untuk menentukan kartu memori dan ukuran apa yang akan bekerja pada komputer Anda.

Tingkatkan ke kartu grafis permainan yang kuat. Lihat kartu grafis ATI untuk kinerja grafis terbaik. Model yang berbeda dapat mendukung kartu yang berbeda. Hubungi pabrikan Anda untuk bantuan.

Klik dua kali ikon My Computer di desktop Anda untuk mendefrag komputer Anda. Klik kanan hard disk Anda, yang umumnya adalah drive C:

Gulir ke bawah dan klik Properties. Klik tab Tools di jendela Properties. Klik Defragment Sekarang, lalu klik Defragment di jendela baru. Defragmentasi sistem Anda meningkatkan kecepatan komputer dengan mengalokasikan file yang tersebar yang membutuhkan waktu bagi komputer Anda.

Copot program yang tidak Anda butuhkan, terutama program besar yang menggunakan banyak memori komputer. Klik Mulai, lalu klik Panel Kontrol. Klik dua kali tombol Tambah atau Hapus Program, lalu gulir dan pilih program yang ingin Anda hapus. Klik tombol Uninstall untuk menyelesaikan.

Jalankan pemeriksaan virus dan spyware setiap hari untuk menghapus program jahat yang memperlambat kinerja komputer Anda. RuneScape akan berkinerja lebih baik jika Anda melakukan ini.

Bersihkan hard disk Anda secara berkala untuk menghapus file sementara dan tidak berguna yang menggunakan memori dan ruang hard disk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314366.html

Media
  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

    Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

  • Cara Membuat Komputer Anda Berjalan Seperti Baru

    Komputer lambat dan untuk mempercepatnya tidak perlu dilakukan ilmuwan roket. Yang Anda perlukan hanyalah meluangkan waktu untuk melakukannya dan komputer Anda akan berjalan seperti baru lagi. Langkah 1 Klik Mulai, klik semua program, klik aksesori , dan kemudian alat sistem. Dalam menu ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com