whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan Dua Akun WoW

"World of Warcraft" adalah game role-playing online yang sangat populer, dengan lebih dari 11 juta pemain di seluruh dunia. Beberapa pemain mungkin memiliki karakter di lebih dari satu akun. Memiliki banyak akun bisa mahal, tetapi Anda mungkin enggan membatalkannya dan kehilangan waktu dan upaya yang Anda lakukan untuk menaikkan level karakter Anda. Gim ini tidak memungkinkan Anda untuk menggabungkan dua akun tetapi Anda dapat mentransfer karakter favorit Anda dari satu akun ke akun lainnya.

Kunjungi Battle.net dan masuk ke akun "World of Warcraft" Anda.

Klik tombol "Kelola Game" di bawah gambar "World of Warcraft".

Pilih "Transfer Karakter Berbayar" dari menu "Layanan Berbayar" di sisi kanan layar. Di halaman berikutnya, klik "Lanjutkan."

Pilih ranah yang berisi karakter yang ingin Anda transfer, menggunakan menu drop-down.

Klik "Pindahkan Karakter" di sebelah nama karakter yang ingin Anda transfer ke akun kedua Anda.

Klik kotak centang di Formulir Transfer Karakter untuk memindahkan karakter ke akun lain. Anda juga dapat memilih ranah baru untuk karakter Anda pada titik ini dari menu tarik-turun, jika diinginkan, atau Anda dapat memilih ranah yang sama.

Masukkan alamat email atau nama pengguna akun target di kotak teks di bawah kotak centang. Masukkan lagi untuk memverifikasi bahwa itu benar. Jawab pertanyaan keamanan untuk akun Anda dan klik "Enter."

Ketik "I AGREE" ke dalam kotak teks ketika diminta untuk menunjukkan bahwa Anda setuju dengan aturan yang mengatur transfer akun. Masukkan metode pembayaran yang ingin Anda gunakan untuk membayar transfer, dan klik "Kirim."

Kiat

Pada 2009, harga untuk transfer satu karakter adalah $ 25. Kedua akun harus atas nama Anda atau transfer akan ditolak. Kotak surat dan lelang karakter Anda harus dikosongkan sebelum Anda dapat melakukan transfer. Periksa status transfer Anda dengan masuk ke akun Anda, klik "Transfer Karakter Berbayar" dan klik "Transaksi." Status dari setiap transfer yang tertunda akan ditampilkan di bagian bawah layar.

Peringatan

Karakter tidak dapat ditransfer dari akun percobaan, ditangguhkan, atau dinonaktifkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314329.html

Media
  • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

    Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

  • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

    Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

  • Cara Menambahkan Dua iPod ke Satu Akun iTunes

    Misalkan Anda memiliki dua iPod. Mungkin Anda menggunakan iPod shuffle saat pergi ke gym, dan iPod touch saat bepergian. Mungkin Anda dan pasangan Anda masing-masing memiliki iPod classic, tetapi Anda tidak ingin mempertahankan masing-masing akun iTunes karena Anda menyukai jenis musik yang sama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com