whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Avatar Seluruh Tubuh Yang Sepertinya Anda

Xbox 360 dirilis pada tahun 2005. Sejak itu, ia telah mengalami banyak perubahan dan melihat banyak fitur baru. Salah satu fitur ini, avatar, adalah representasi digital Anda. Avatar ini ditampilkan di menu utama Xbox 360 serta di beberapa game. Anda dapat membuat avatar Anda terlihat seperti apa pun yang Anda inginkan, dari pilot ruang angkasa hingga bintang rock. Namun, Anda juga dapat memilih untuk membuatnya seperti Anda melalui menu kustomisasi avatar.

Nyalakan Xbox 360 Anda, dan pilih gamertag dengan avatar yang ingin Anda sesuaikan.

Pilih profil Anda di menu "My Xbox", di sebelah opsi "Play Game".

Pilih "Kustomisasi Avatar."

Pilih "Ubah Fitur Saya." Dari menu ini, Anda dapat mengubah fitur fisik avatar Anda, seperti bentuk tubuh, rambut, warna kulit tinggi dan atribut wajah. Pilih opsi yang paling cocok dengan fitur fisik Anda.

Pilih "Ubah Gaya Saya." Dari menu ini, ganti pakaian avatar Anda, seperti baju, celana, sepatu atau topi. Pilih pakaian apa saja yang paling menyerupai apa yang akan Anda pakai.

Pilih "Marketplace" untuk membeli opsi pakaian baru atau produk berlisensi apa pun untuk avatar Anda. Harga berkisar dari 80 Poin Microsoft, yaitu $ 1, hingga 400 Poin Microsoft, yaitu $ 5.

Pilih "Simpan dan Keluar" saat selesai untuk menyimpan semua perubahan ke avatar Anda.

Kiat

Gunakan gambar diri Anda untuk mencari tahu opsi terbaik. Demikian juga, mintalah bantuan teman untuk membantu Anda menentukan pilihan wajah mana yang paling mirip dengan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314325.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com