whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Wii Saya ke My Computer Wireless

 

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet kecepatan tinggi

  • Router nirkabel atau konektor USB Nintendo Wi-Fi


    Menghubungkan Nintendo Wii Anda ke jaringan nirkabel komputer Anda membuka berbagai kemungkinan game baru. Anda dapat mengunduh saluran seperti saluran Periksa Mii Out, yang memungkinkan Anda mengunduh Miis khusus. Anda juga dapat membeli game WiiWare atau Virtual Console dari Wii Shop Channel untuk mencoba game baru tanpa meninggalkan sofa. Anda bahkan dapat menelusuri Web di Saluran Internet.

    Menghubungkan Melalui Router Nirkabel

    Menyambung ke jaringan Wi-Fi yang ada di komputer Anda dengan mengakses "Pengaturan Internet " Tidak bisa. Pilih ikon "Wii" dari menu utama, lalu pilih "Pengaturan Wii," lalu gulir ke halaman pilihan kedua dan klik "Internet."

    Pilih "Pengaturan Koneksi" dan pilih koneksi pertama yang tersedia ( itu seharusnya Koneksi 1 jika Anda belum pernah menghubungkan Wii Anda ke Internet sebelumnya).

    Pilih "Koneksi Nirkabel," lalu klik "Cari Titik Akses." Tunggu ketika Nintendo Wii menemukan jaringan nirkabel yang tersedia.

    Pilih jaringan nirkabel yang sesuai dari daftar. Jika Anda tidak tahu koneksi Anda, SSID atau kunci enkripsi yang berlaku, lihat dokumentasi router Anda tentang cara mengakses informasi.

    Klik "OK" dan kemudian "OK" lagi untuk menyelesaikan dan menguji koneksi .

    Menyambungkan Melalui Konektor USB Nintendo Wi-Fi

    Beli Konektor USB Nintendo Wi-Fi jika rumah Anda hanya memiliki koneksi internet berkabel kecepatan tinggi.

    Instal perangkat lunak Nintendo Wi-Fi USB Connector ke komputer Anda dan colokkan perangkat ke port USB yang tersedia.

    Akses menu "Pengaturan Internet" di Nintendo Wii Anda, pilih "Pengaturan Koneksi" dan pilih koneksi pertama yang tersedia.

    Pilih "Nintendo Wi-Fi USB Connector," lalu klik "Next."

    Kembali ke komputer Anda dan klik dua kali ikon Nintendo Wi-Fi USB Connector di sudut kanan bawah layar Anda. Temukan Nintendo Wii Anda di daftar perangkat yang tersedia dan klik "Berikan izin untuk terhubung."

    Kembali ke Nintendo Wii Anda dan klik "Next," dan kemudian "OK" untuk menyelesaikan pembuatan koneksi.

    Kiat

    Konektor USB Nintendo Wi-Fi harus dicolokkan dan komputer dinyalakan setiap kali Anda ingin mengakses fitur online Wii.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314313.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

      Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

    • Cara Menghubungkan Printer Nirkabel ke Komputer Desktop

      Printer nirkabel memungkinkan Anda mencetak dokumen dari komputer mana pun di jaringan Anda. Ketika Anda memiliki lebih dari satu komputer di rumah Anda, kemampuan ini membuat Anda tidak perlu membeli printer terpisah untuk setiap komputer. Anda dapat menghubungkan printer ke komputer desktop da

    • Bagaimana Menghubungkan Komputer Saya ke Comcast yang Ada Internet

      Comcast adalah salah satu televisi kabel terbesar, Internet berkecepatan tinggi, dan penyedia layanan telepon di negara ini. Apakah Anda menambahkan komputer baru ke rumah atau kantor Anda, menghubungkan komputer ke koneksi Internet Comcast yang ada cepat dan nyaman. Dengan menggunakan kabel Etherne

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com