whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Sertifikat Penghargaan Foto

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengolah kata (seperti Microsoft Works atau Word)

  • Kertas





  • Bersiaplah untuk menawarkan penghargaan untuk setiap kesempatan. Buat sertifikat Anda sendiri yang layak atas pencapaian apa pun menggunakan komputer dan printer di rumah. Mulailah dengan templat sederhana dan kemudian sesuaikan sertifikat dengan foto, nama, tanggal dan informasi pencapaian. Buat sertifikat penghargaan untuk usaha keras dalam olahraga, musik, atau bahkan prestasi pendidikan.

    Buka perangkat lunak pengolah kata di komputer Anda. Klik "File" lalu "Baru" untuk membuka opsi templat.

    Pilih "Sertifikat" dari menu yang muncul di halaman baru. Pilih desain templat yang paling Anda sukai atau pilih templat kosong. Klik dua kali desain untuk membukanya di halaman baru.

    Klik dua kali pada setiap kata atau frasa untuk mengubahnya ke teks yang Anda butuhkan. Ubah gaya font, ukuran dan warna pada bilah alat di bagian atas halaman.

    Klik di area di mana Anda ingin memasukkan foto Anda. Buka "Sisipkan," lalu "Gambar" dan pilih file yang berisi foto Anda. Pilih foto yang benar dari file dan kemudian klik "OK" untuk memasukkan gambar ke dalam dokumen sertifikat.

    Klik kanan pada foto dan pilih "Format Objek". Klik "Ukuran" pada tab di bagian atas menu sembulan dan ubah ukuran foto agar sesuai dengan sertifikat.

    Buka "File," pilih "Print" dan pilih opsi pencetakan Anda. Kemudian klik "OK" untuk mencetak sertifikat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314311.html

  • Media
    • Cara Membuat Template Sertifikat

      Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

    • Cara Membuat File Gambar Windows

      File gambar memungkinkan Anda menempatkan banyak file, tipe file, folder (atau file lain yang dapat Anda pikirkan) dalam satu file. Ada banyak program berbeda yang dapat membuat file gambar, dan banyak program bekerja pada mesin Windows. Ketiga program ini melakukannya dengan sangat efisien.

    • Cara Membuat Proxy IP

      Klik Alat, lalu pilih Opsi. Mozilla Firefox Langkah 1 - Klik Alat , lalu pilih Opsi. Langkah 2 Klik Advanced dan pilih tab Network . Klik pada Pengaturan dan pilih Konfigurasi Proxy Manual. Temukan server proxy (lihat Referensi); masukkan IP server ke kotak HTTP Proxy dan masukkan port ke da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com