whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Labirin Pemain di Planescape Torment

Ada beberapa labirin ekstra-dimensi dalam game role-playing PC "Planescape Torment," di mana Lady of Pain yang penuh teka-teki mengirim penjahat atau orang yang mencoba melawan ketertiban yang ada di kota Sigil. Jika Anda menemukan cara untuk mengganggu Nyonya Nyeri, ia akan mengirim karakter utama permainan ke Labirin khusus yang dibangun khusus untuknya.

Tinggalkan Kamar mayat tempat The Nameless One bangun di awal permainan dan pergi ke Alley of Dangerous Angles di bagian Hive dari kota Sigil.

Masuk ke dalam kuil yang hancur di tengah Alley of Dangerous Angles dan berbicara dengan pendeta di dalam bernama Aola. Terima tawarannya untuk menjadi pengikut dewa yang terlupakan bernama Aoskar.

Tinggalkan kuil yang hancur dan saksikan saat adegan pendek terjadi di mana Lady of Pain yang misterius datang dan mengirim The Nameless One ke labirin pemain sebagai hukuman karena memilih untuk menyembah Aoskar, yang dilarang di Sigil. Jika Anda mengikuti metode ini untuk mencapai Labirin Pemain, Anda tidak akan dapat menyelesaikan pencarian "Kotak Moridor" nanti di permainan.

Lanjutkan bermain melalui permainan dan abaikan Aola untuk saat ini jika Anda ingin menemukan alternatifnya rute ke Labirin Player. Selesaikan pencarian "Bronze Sphere" untuk kolektor bernama Pharod di kota di bawah Sigil, lalu pergi ke Bangsal Bawah. Setelah drama adegan pendek dari Pharod diserang oleh bayangan hidup, kembali ke rumahnya di bawah Sigil.

Ambil kruk dari tubuh Pharod dan pergi ke belakang rumahnya untuk membuka portal yang akan membawa pesta itu ke simpanan harta karun rahasia. Ambil boneka kain berbentuk seperti Lady of Pain dari simpanan. Buka layar inventaris Anda dan cobalah untuk menggunakan boneka kain seolah-olah Anda akan item lain dalam inventaris Anda. Kotak dialog akan terbuka dengan beberapa opsi. Pilih untuk berdoa kepada boneka kain lima belas kali berturut-turut. Segera setelah Anda kembali ke Sigil, Nyonya Nyeri akan muncul dan mengirim Si Tanpa Nama ke Labirin Pemain.

Kiat

Hapus semua anggota dari kelompok Anda di satu lokasi tunggal sebelum dikirim ke Labirin Pemain, jika tidak mereka semua akan dibersihkan dari grup dan dikirim ke lokasi yang berbeda di seluruh Sigil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314275.html

Media
  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com