whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki XBox 360 E76 Error

Tidak peduli berapa lama Anda telah memiliki Xbox 360, waktunya mungkin tiba ketika suatu hari itu tidak berfungsi seperti dulu. Mengetahui tentang berbagai masalah dan masalah yang mungkin terjadi serta cara mengatasinya secara efektif dapat menjadi perbedaan antara sakit kepala atau konsol yang berfungsi. Kesalahan E76 bisa menjadi salah satu yang paling membuat frustasi bagi pemain game Xbox 360 yang keranjingan.

Lanjutkan bermain secara normal jika konsol Anda berfungsi. Jika tidak berfungsi sama sekali, lanjutkan ke Langkah 2.

Kirim konsol Anda kembali ke Microsoft untuk diperbaiki jika masih dalam garansi. Temukan informasi kontak yang sesuai melalui bagian Sumber Daya.

Jika Anda tidak memiliki jaminan lagi, Anda dapat mencoba memperbaiki atau mengganti chip ethernet (khususnya, chip pengontrol port ethernet, root dari E76 kesalahan). Lepas pelat muka.

Lihat pelat ventilasi bawah berwarna abu-abu. Seharusnya ada enam tab yang menahannya. Tarik perlahan ke atas piring sambil melepaskan klip secara bersamaan dengan mendorong masuk ke alat pembuka (atau alat serupa lainnya). Mulai dari depan kasing kemudian lanjutkan ke belakang, bergantian sisi saat Anda pergi. Pertahankan tekanan lembut dengan menariknya ke atas dan menjauh saat Anda pergi.

Pindah ke pelat depan setelah melepas pelat bawah. Mulailah melepas tab dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dengan pelat bawah dimulai dengan dua depan.

Identifikasi motherboard dan lihat di belakang konektor jaringan. Chip harus berada di area ini. Itu harus menjadi chip kecil, persegi, datar dan hitam. Lepas dan ganti chip.

Peringatan

Opsi terakhir akan membatalkan garansi apa pun di konsol Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314270.html

Media
  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

  • Cara Membuka Xbox 360 Elite

      Barang yang Anda butuhkan Obeng pipih Obeng Phillips Kecil Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com