whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Karakter Kustom di Sonic FGX

Sonic FGX adalah gim penggemar gratis untuk komputer berdasarkan karakter "Sonic the Hedgehog" oleh Sega. Gim ini memiliki kemampuan untuk mengunggah karakter khusus yang dapat digunakan alih-alih karakter default yang disertakan. File karakter khusus dalam format animasi GIF dan harus ditempatkan di folder yang sama dengan file game. Untuk memanfaatkan fitur pengunggahan karakter khusus, permainan harus diunduh terlebih dahulu ke komputer Anda.

Navigasikan ke situs web game YoYo (tautan di Sumber Daya) dan unduh Sonic FGX versi terbaru.

Ekstrak arsip yang telah Anda unduh ke folder pilihan Anda.

Tempatkan file karakter khusus (dalam format GIF) di folder yang sama dengan file game. Anda dapat membuat karakter khusus sendiri menggunakan program pengeditan GIF atau mengunduh file secara gratis dari situs-situs seperti Sonic FGX Custom Characters (tautan di Sumber Daya.)

Klik dua kali file yang dapat dieksekusi "Sonic Fgx.exe" yang dapat dieksekusi untuk meluncurkan game.

Tekan "Enter" setelah game dimuat dan kemudian sorot "Main Game" menggunakan tombol panah.

Tekan "Enter" dan kemudian tekan "Z" setelah Sonic ditampilkan pada layar pemilihan karakter.

Masukkan nama file karakter khusus yang terletak di direktori game dan kemudian klik tombol "OK". Misalnya, jika file karakter khusus bernama "my_character.gif" Anda akan memasukkan "my_character" (tanpa tanda kutip) di kotak entri nama.

Masukkan nama untuk karakter khusus dan kemudian klik " BAIK." Nama karakter dapat berbeda dari nama file tetapi harus dalam semua huruf besar tanpa angka.

Tekan "Z" untuk mulai memainkan game dengan karakter khusus yang telah Anda unggah.

Kiat

Jika Anda menerima pesan kesalahan yang menyatakan bahwa file tertentu tidak ada atau nama tersebut salah eja saat Anda memasukkan nama file karakter khusus, buat file teks dengan nama yang sama dengan file di direktori permainan . Misalnya, jika file karakter Anda disebut "my_character.gif," buat file yang disebut "my_character.txt" dan simpan di direktori game. Buka file teks dan masukkan lebar (dalam piksel) file karakter khusus pada satu baris dan tinggi pada baris berikutnya. Versi Sonic FGX yang lebih baru tidak mengharuskan penggunaan file teks untuk memuat karakter khusus, sehingga Anda dapat menghindari masalah ini dengan selalu mengunduh versi terbaru gim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314257.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com