whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Gamepad Anda untuk Prince of Persia di PC

"Prince of Persia" adalah waralaba game aksi yang telah bertahan dari banyak generasi sistem permainan yang berbeda. Pada Oktober 2010, franchise saat ini sedang diproduksi oleh UbiSoft. Dengan remake seri 2008, UbiSoft membawa Pangeran dan petualangannya ke generasi konsol game terbaru, yang setelah dirilis adalah PlayStation 3, Xbox 360 dan tentu saja, di mana petualangannya dimulai, PC. Untuk memainkan "Prince of Persia" di PC, Anda tidak perlu menggunakan keyboard dan mouse. Gamepad dapat digunakan sebagai gantinya.

Hubungkan gamepad PC Anda. Gamepad haruslah gamepad generasi sekarang, yang harus terdiri dari tombol arah, dua joystick, empat tombol di wajah dan empat tombol "bahu" di atas. Gamepad harus memiliki antarmuka USB, yang dapat dicolokkan ke port USB terbuka di bagian depan atau belakang PC Anda. Setelah terhubung, PC Anda akan secara otomatis mengenali jenis perangkat dan menginstal driver yang diperlukan untuk membuatnya operasional.

Mulai permainan "Prince of Persia". Setelah permainan dimulai, tunggu hingga layar menu utama muncul dan klik menu "Opsi".

Konfigurasikan tombol Anda. "Kontrol," yang akan memunculkan tombol yang telah ditentukan sebelumnya dan fungsinya. Opsi untuk menetapkan fungsi ke gamepad Anda akan hadir. Klik opsi ini untuk memunculkan gambar gamepad Anda. Tetapkan berbagai fungsi ke tombol yang paling cocok untuk Anda di gamepad dengan memilih tombol dan menggulir berbagai fungsi. Semua fungsi mungkin tidak memanfaatkan setiap tombol pada gamepad Anda.

Kiat

Jika komputer Anda tidak secara otomatis mengenali gamepad, instal driver yang diperlukan secara manual. Termasuk dalam kemasan gamepad, akan ada disk driver. Masukkan disk ini ke dalam drive disk Anda dan selesaikan langkah-langkah untuk menginstal driver. Jika Anda tidak memiliki disk, masuk ke situs web perusahaan gamepad. Cari opsi untuk mengunduh driver dan mencari gamepad Anda di daftar. Unduh driver, yang akan menarik walk-through otomatis untuk menginstalnya di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314253.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kata Sandi untuk Perute Anda

    Router yang dirancang untuk berbagi koneksi Internet berkecepatan tinggi, seperti kabel atau DSL, di antara banyak komputer di lingkungan jaringan rumah atau kantor kecil dapat memiliki dua kata sandi berbeda yang ditetapkan jika router memiliki kemampuan nirkabel. Satu kata sandi adalah kata sa

  • Cara Menggunakan Komputer Anda sebagai Amplifier untuk Mikrofon Anda

    Windows 7 menyertakan fitur Microphone Boost yang memperkuat sensitivitas pada mikrofon Anda untuk merekam suara yang samar. Fitur ini berguna saat menggunakan mikrofon yang tidak memiliki volume perekaman asli yang tinggi atau Anda harus menghilangkan suara latar yang keras pada mikrofon directiona

  • Cara Menemukan Antena TV Terbaik untuk Area Saya

    Dengan maraknya situs web dan perangkat streaming, banyak orang memotong kabel dan tagihan bulanannya dan memilih untuk antena dan TV over-the-air, yang tidak membawa biaya berlangganan bulanan. Jika Anda tinggal dekat dengan area yang memancarkan stasiun, seringkali Anda dapat menggunakan antena da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com