whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Multiplayer Skype Games

Skype tidak terbatas pada panggilan telepon Internet dan konferensi video. Anda juga dapat menantang teman Anda ke permainan seperti catur dan catur, bermain melawan mereka saat Anda mengobrol. Game-game ini tidak diinstal sebelumnya dengan paket Skype Anda, tetapi Anda dapat mengunduhnya dari browser atau dari klien Skype Anda secara langsung.

Backgammon

Backgammon adalah salah satu game papan tertua yang masih dimainkan, dan dengan tambahan Skype ini, Anda dapat mengadu domba teman-teman Anda. Tujuannya adalah untuk menghapus semua biji Anda dari papan sebelum lawan Anda melakukannya. Anda melakukan ini dengan melompat secara strategis di sepanjang panah berwarna. Versi Skype dari gim ini mengikuti aturan standar. Secara grafis, game ini menyajikan permainan dengan potongan kayu yang dipoles.

Bingo Place

Meskipun tidak ada banyak interaksi dalam permainan seperti Bingo, itu masih multi-pemain permainan. Setiap pemain menerima kartu bermain dengan kisi-kisi angka lima demi lima. Tujuannya adalah untuk menghubungkan deretan lima angka-angka ini, baik secara horizontal, vertikal, atau diagonal. Tempatkan spidol pada nomor yang telah "dipanggil". Pemain pertama yang menghubungkan satu baris memenangkan permainan. Versi Skype mengikuti aturan standar. Secara grafis, ini dirancang untuk kesederhanaan, dengan angka-angka "dipanggil" yang sebelumnya disorot di seluruh kartu.

Checker

Checker adalah klasik lain yang telah dimasukkan ke dalam array Skype ekstra. Potongan ditempatkan di atas papan kotak-kotak. Tujuannya adalah untuk menghapus semua bagian lawan Anda sebelum ia mengambil bagian Anda. Ini dilakukan dengan "melompati" sepotong secara diagonal. Potongan standar hanya bisa bergerak maju melintasi papan, tetapi begitu mereka mencapai ujung yang lain, mereka akan menjadi raja dan dapat bergerak maju dan mundur. Versi Skype menyajikan permainan pada papan putih dan abu-abu.

Catur

Catur menggunakan papan yang sama dengan catur, tetapi potongan dan aturannya lebih kompleks . Setiap pemain memiliki enam jenis keping berbeda, dan semua keping ini bergerak dengan cara berbeda. Tujuannya bukan untuk menghilangkan pasukan lawan Anda, tetapi untuk membunuh rajanya. Pindahkan salah satu bagian Anda ke ubin yang ditempati raja. Versi Skype membuat game ini lebih mudah bagi para pemula karena secara otomatis menyoroti gerakan hukum. Ini berarti bahwa jika Anda tidak terbiasa dengan potongan-potongan dan bagaimana mereka bergerak di sekitar papan, Skype akan menunjukkan kepada Anda apa pilihan Anda.

Hangman

Tujuan dari Hangman adalah untuk menebak kata yang dipilih secara acak sebelum lawan Anda melakukannya. Para pemain bergiliran menebak huruf, dan jika mereka menebak dengan benar, surat itu muncul di papan permainan. Pada waktunya, mereka akan bisa mengeja seluruh kata atau menebaknya secara keseluruhan. Namun, jika mereka menebak secara tidak benar, bagian tubuh seperti tongkat digambar di jendela permainan, seperti lengan, kaki, atau batang tubuh. Setelah tubuh stick-figure selesai, maka game secara otomatis berakhir tanpa pemenang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314251.html

Media
  • Basic Windows XP Games

    Windows XP adalah sistem operasi komputer yang menawarkan berbagai aplikasi bawaan dan termasuk permainan komputer dasar. Windows XP memiliki beberapa permainan sederhana yang tersedia secara default yang tidak memerlukan kartu video berdaya tinggi, atau banyak memori akses acak untuk dijalankan. Ol

  • Game Mac Solitaire Gratis

    Istilah solitaire mengacu pada serangkaian permainan kartu satu orang yang membutuhkan konsentrasi dan pemikiran strategis untuk menang. Populer pertama di awal abad ke-19 di Perancis, solitaire pindah ke Inggris dan Amerika Serikat pada akhir 1800-an. Pada tahun 1990, game solitaire terkomputer

  • Cara Menginstal Ulang Game Big Fish

    Game Big Fish terdiri dari sejumlah game yang berbeda-beda sesuai genre. Mereka termasuk game petualangan, teka-teki, strategi dan permainan kata. Ini adalah permainan lintas platform yang tersedia untuk PC dan Mac. Jika game Anda rusak atau rusak, Anda dapat menghapus dan menginstalnya kembali. Pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com