whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Behringer Mixer ke Cubase

Item yang Anda butuhkan

  • Antarmuka audio

  • 2 kabel XLR

  • Kabel Firewire


    Digital audio workstation (DAWs) telah memungkinkan musisi dan produser yang bercita-cita tinggi untuk merekam dan menguasai produksi musik mereka tanpa membeli perangkat keras yang mahal. Perangkat seperti papan pencampur dan mikrofon sekarang dapat digunakan bersama dengan program perangkat lunak ini dengan menghubungkannya ke workstation komputer. Cubase adalah salah satu dari beberapa program perekaman audio digital yang menawarkan berbagai alat audio. Dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda dapat dengan cepat menghubungkan Behringer mixer ke Cubase.

    Sambungkan antarmuka audio ke komputer Anda menggunakan kabel firewire. Perangkat antarmuka audio seperti PreSonus FireStudio bertindak sebagai perantara antara perangkat audio eksternal seperti mixer dan mikrofon dan workstation perangkat lunak komputer. Jika Anda tidak memiliki antarmuka audio, Anda dapat membeli salah satu perangkat ini dari toko peralatan audio populer seperti Guitar Center. Pastikan antarmuka audio yang Anda beli memiliki beberapa input XLR.

    Sambungkan mixer Behringer ke antarmuka menggunakan dua kabel XLR. Colokkan kabel ke dua "output utama" XLR di bagian belakang mixer dan dua input XLR pada antarmuka audio. Nyalakan mixer dan antarmuka audio.

    Luncurkan Cubase dan buat dua lagu "audio" baru. Buka menu "pengaturan" dalam Cubase dan pilih antarmuka audio sebagai perangkat input audio utama. Konfigurasikan setiap trek untuk menerima audio dari salah satu input XLR pada antarmuka. Karena setiap input pada antarmuka diberi nomor, pilih nomor yang sesuai dalam menu pengaturan "input" pada trek audio.

    Tekan "rekam" dalam Cubase untuk mulai mentransfer audio yang diterima oleh mixer ke dalam Cubase. Audio apa pun dari instrumen atau mikrofon yang Anda sambungkan ke papan pencampur sekarang akan ditransfer langsung ke Cubase.

    Kiat

    Pastikan masing-masing kenop kontrol volume pada perangkat Anda disetel ke rendah tingkat sebelum mencoba melakukan atau merekam melalui instrumen atau mikrofon yang terhubung ke mixer. Sebagai Cubase, antarmuka audio dan papan mixing masing-masing memiliki kontrol volume independen, sesuaikan plafon volume keseluruhan proyek Anda di dalam Cubase dan kemudian sempurnakan kekuatan sinyal individu menggunakan antarmuka dan mixer.

    Peringatan

    Kabel yang rusak atau terlalu sering digunakan dapat secara signifikan mengurangi kualitas audio produksi Anda. Ganti kabel XLR Anda secara teratur untuk memastikan hasil optimal dari peralatan dan perangkat lunak Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314239.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Logitech X-540 ke TV

      Logitech X-540 adalah sistem speaker suara 5.1 surround dengan subwoofer bertenaga. Dirancang terutama untuk penggunaan komputer, X-540 juga dapat dihubungkan langsung ke televisi apa pun dengan sepasang output audio stereo menggunakan adaptor yang disertakan dengan sistem Logitech. Subwoofer Logite

    • Bagaimana Menghubungkan Suara Surround ke TV LCD Olevia

      Olevia adalah merek HDTV berharga murah yang diproduksi oleh Syntax-Brillian hingga perusahaan tersebut terlipat pada tahun 2009. Beberapa TV Olevia, terutama model yang lebih kecil, memiliki kualitas suara rata-rata dari speaker internal serta input dan output konektivitas terbatas. Namun, pemi

    • Cara Menghubungkan Dac

      Konverter digital-ke-analog, juga dikenal sebagai DAC, adalah perangkat yang mengubah sinyal audio digital menjadi sinyal analog untuk penguatan oleh sistem stereo rumah atau headphone eksternal. Banyak konverter digital-ke-analog terhubung langsung ke laptop atau sistem komputer desktop melalui por

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com